Family Mart Buka Gerai di Gedung Smesco

Family Mart Buka Gerai di Gedung Smesco

Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (LLP-KUKM) bekerja sama dengan PT Fajar Mitra Indah. Membuka jaringan ritel waralaba Family Mart di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta Selatan.

Peresmian kerja sama dan pembukaan Family Mart ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman, prosesi pengguntingan pita, dan pelepasan balon di gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Senin (1/10). Ia berharap kerja sama dengan Family Mart yang merupakan consience store modern.

Smesco Indonesia dapat mengikutkan produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) mitra dalam pemasaran Family Mart di 104 tokonya yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada 9 paviliun provinsi yang difasilitasi Family Mart. Antara lain Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Bangka Belitung.

Family Mart adalah murni karya anak bangsa, di mana penjualannya 100 % produk halal yang berasal dari UKM Tanah Air. Hadir pada kesempatan itu, Direktur Keuangan LLP-KUKM Dewi Nawangwulan, Direktur Bisnis dan Pemasaran LLP-KUKM Armel Arifin, Duta Koperasi Dewi Motik. Serta Kepala Biro Umum Kemenkop dan UKM Hardiyanto.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/513916-family-mart-buka-gerai-di-gedung-smesco.html
Comments
Loading...