Family Mart Buka Gerai Ke-104

Family Mart Buka Gerai Ke-104

Family Mart resmi membuka gerainya yang ke-104 di Smesco Indonesia, Senin (1/10/2018). Tingginya minat dan kepercayaan  konsumen  membuat. Family Mart optimistis mampu membuka 120 gerai hingga akhir tahun.

Pertumbuhan omzet yang sangat baik dengan disertai tingginya kepercayaan konsumen terhadap Family Mart. Membuat perusahaan  tersebut kian  percaya diri untuk terus membuka gerai barunya. Tak tanggung-tanggung, Family Mart pasang target mampu membuka 600 gerai dalam durasi waktu 5 tahun  mendatang.

Saat ini daerah Jabodetabek menjadi fokus utamanya, sehingga memungkinkan untuk membuka gerai berikutnya di wilayah tersebut. Karena tingginya minat dan kepercayaan konsumen. Dalam peresmian gerai ke-104, Family Mart menjalin kerja sama dengan Smesco Indonesia dengan menyediakan tempat khsusus untuk 100 lebih produk usaha kecil dan menengah.

Nantinya, produk UKM tersebut akan menjalani tes pasar dan dievaluasi tingkat keterimaannya di masyarakat. Jika produk itu dapat diterima oleh pelanggan dan mampu memenuhi standar Familiy Mart, maka pihak Family Mart akan menyediakan produk UKM di empat gerai Family Mart di Bandara. Produk UKM yang masuk ke Family Mart bukan hanya sekedar produk pelengkap. Karena produk UKM tersebut telah memenuhi persyaratan dan mampu  memasok kebutuhan Family Mart yang cukup besar.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/buka-gerai-ke-104-family-mart-semakin-percaya-diri.phtml
Comments
Loading...