FamilyMart Buka Gerai ke-79 di LTC Glodok

FamilyMart Buka Gerai ke-79 di LTC Glodok

PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart Indonesia) membuka gerai ke-79 di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Jakarta Pusat seiring potensi pasar yang menjanjikan di pusat elektronik, perkakas dan alat-alat teknik kawasan tersebut.

Dipilihnya LTC Glodok karena pihaknya tertarik dengan ramainya pengunjung yang berbelanja di pusat perbelanjaan ini dan kawasan itu juga dekat dengan sekolah, perkantoran serta beberapa hotel. Di sini itu banyak pengunjung mall yang cocok untuk tipe convenience store yang butuh barang untuk keperluan sehari-hari.

Perseroan akan terus melakukan ekpansi pembukaan gerai untuk mewujudkan misi menjadi jaringan convenience store terbesar di Indonesia. Adapun pada tahun 2018 FamilyMart menargetkan membuka minimal 50 gerai yang semuanya berstatus milik sendiri dan berlokasi di Jabodetabek. Terkait nilai investasi perseroan mengalokasikan anggran mencapai Rp. 800juta-Rp. 900 untuk setiap toko. FamilyMart telah hadir di delapan negara termasuk Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 24 ribu gerai.

Source http://www.imq21.com/ http://www.imq21.com/news/print/465563/20171023/150445/FamilyMart-Buka-Gerai-ke-79-di-LTC-Glodok.html
Comments
Loading...