FamilyMart Caplok Gerai Bekas Starmart dan 7-Eleven

FamilyMart Caplok Gerai Bekas Starmart dan 7-Eleven

Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandran, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan penambahan gerai. Tahun ini pihaknya menargetkan kepemilikan 120 toko. Tahun ini, pihaknya tengah fokus membuka toko di kawasan Segitiga Emas Jakarta atau area sentra bisnis ibukota.

Rencananya sekitar lebih dari 50 persen toko, dan sebagian terletak di daerah perkantoran. Tahun ini perusahaan targetkan 120 toko. Sudah 100, tambah 20 lagi. Untuk menggenapi toko hingga 120 toko, FamilyMart telah mengambil alih sejumlah toko gerai waralaba yang sebelumnya sudah menutup operasionalnya di Indonesia seperti Starmart dan Seven Eleven.

Selain melakukan ekspansi bisnis di wilayah Jabodetabek, FamilyMart juga akan melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung,Surabaya, dan Bali. Meskipun demikian dia enggan membeberkan berapa nilai investasi yang bakal dikeluarkan untuk ekspansi bisnis tersebut.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/target-miliki-120-toko-familymart-caplok-gerai-bekas-starmart-dan-7-eleven.html
Comments
Loading...