FamilyMart Ciptakan Aplikasi Sebar Info Lokasi Gerai

FamilyMart Ciptakan Aplikasi Sebar Info Lokasi Gerai

Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandran, mengatakan pihaknya tengah serius mengembangkan bisnis digital marketing. Salah satunya dengan mengembangkan aplikasi FamilyMart Indonesia.

Setiap pengguna aplikasi ini akan dilengkapi dengan kartu Tap Cash FamilyMart. Setiap pembelian dengan kartu tersebut, pelanggan akan mendapatkan potongan harga. Selain itu setiap pembelian dengan total Rp 25.000, pelanggan akan mendapatkan poin.

Poin itu juga dapat ditukar dengan berbagai barang yang ada di FamilyMart. Jika pelanggan tidak membawa kartu maka pembelian dapat dilakukan via aplikasi. Aplikasi ini pun, membuat pihaknya dapat memiliki data terkait barang apa saja yang sering dibeli oleh pelanggan.

Data akan membantu pihaknya dalam melakukan promosi secara personal terhadap pelanggan. Sejak soft launching yang dilakukan pada pertengahan tahun lalu hingga sekarang, pengguna aplikasi FamilyMart Indonesia ini sudah mencapai 36.000.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/familymart-ciptakan-aplikasi-sebar-info-lokasi-gerai-hingga-diskon-produk.html
Comments
Loading...