FamilyMart Tambah 20 Gerai Baru Hingga Akhir Tahun

FamilyMart Tambah 20 Gerai Baru Hingga Akhir Tahun

Setelah membuka gerai ke-100 di Grand Rubina, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Jaringan waralaba toko kelontong atau ritel (convenience store) FamilyMart berencana akan menambah 20 store (gerai) lagi. Targetnya di akhir tahun ini, FamilyMart memiliki 120 gerai dan semuanya dibangun di Jakarta.

Nantinya lokasi yang menjadi pilihan ada 2 yaitu antara kawasan perkantoran dan kawasan apartemen. Pemilihan lokasi menjadi sangat penting sebab akan memengaruhi pendapatan hingga target tahunan.

Untuk rencana jangka panjang, FamilyMart ingin memiliki 600 gerai di seluruh Indonesia. Dalam 5 tahun ini kita harus mencapai 600 stores. 2 tahun pertama kita melihat format yang sesuai dan terus terang kita sudah dapat format yang kita inginkan.

Sementara itu Head of Retail Operation FamilyMart Gunung Tjahjaputra mengaku optimistis bahwa FamilyMart mampu memiliki 120 gerai pada akhir tahun ini. FamilyMart malah mau ngejar lebih lagi kalau bisa karena itu kan plan nya. 120 bisa jadi kalau hasilnya bagus FamilyMart akan lebih lagi 120 itu.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/@kumparanbisnis/familymart-masih-mau-tambah-20-gerai-baru-hingga-akhir-tahun-27431110790537651
Comments
Loading...