FamilyMart Target Miliki 120 Gerai Hingga Akhir 2018

FamilyMart Target Miliki 120 Gerai Hingga Akhir 2018

FamilyMart meresmikan pembukaan toko ke-100 yang berlokasi di Gran Rubina, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada Oktober 2012. FamilyMart saat ini telah memiliki toko yang tersebar tidak hanya di Jakarta. Tetapi juga di Depok, Tangerang, dan Karawang Bekasi.

Dia mengharapkan dengan lebih banyak toko yang dibuka, FamilyMart dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam menyediakan aneka produk makanan dan minuman, serta produk kebutuhan harian dengan harga kompetitif.

Dalam merayakan pembukaan toko ke-100, FamilyMart Indonesia meluncurkan ‘Promo Cepek’, yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan setia FamilyMart dapat membeli tiga produk yang berbeda dengan harga hanya Rp 100.

Promo ini juga membuat FamilyMart memecahkan rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari. Pada Senin (2/7), jumlah kopi yang terjual di seratus gerai FamilyMart Indonesia mencapai 128.137 gelas, melampaui angka yang ditargetkan sebelumnya yaitu seribu gelas di setiap toko.

FamilyMart pertama kali menawarkan produk kopi pada April 2017 dan pada bulan Maret 2018 ini. FamilyMart berhasil menjual satu juta juta gelas kopi. Pelanggan beruntung yang membeli kopi kesatu juta tersebut mendapat hadiah berupa voucher kopi gratis selama 3 bulan.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/familymart-target-miliki-120-gerai-hingga-akhir-2018.html
Comments
Loading...