FAST Siapkan Menu Ramah Kantong Pelanggan

FAST Siapkan Menu Ramah Kantong Pelanggan

PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mengeluarkan menu limited time offer di kuartal IV tahun ini, tak hanya mengincar pertumbuhan penjualan saja. Menu baru yang dikeluarkan perusahaan diharapkan bisa mendatangkan pelanggan baru.

Pemilik gerai KFC tersebut melakukan promosi melalui combo-combo baru yang ramah dengan kantong pelanggan.Sampai akhir tahun nanti akan banyak menu baru yang menarik bagi pelanggan. Menu LTO Hot Rods sukses mendatangkan pelanggan baru ke gerai-gerai miliknya.

Apalagi jumlah gerai perusahaan terus mengalami peningkatan. Perusahaan memang rutin mengeluarkan menu baru per periodikal tiga bulan hingga empat bulan untuk menggenjot penjualan. Pengeluaran menu LTO itu tergantung tujuan, bisa juga untuk (datangkan) pelanggan baru kalau produk itu menarik. Hot Rods itu produk yang exciting dan baru, jadi pasti menarik pelanggan baru juga.

Shivashish tak merinci berapa target peningkatan pelanggan baru atau traffic pelanggan dengan pengenalan menu baru. Yang jelas, perusahaan terus melakukan inovasi untuk menjangkau pasar yang lebih luas, salah satunya mengenalkan gerai KFC Box dan KFC Food Bus untuk memenuhi demand dari pelanggan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/pt-fast-food-indonesia-tbk-fast-siapkan-menu-ramah-kantong-pelanggan
Comments
Loading...