FLEI 2018, Wake Cup Coffee Diserbu Pengunjung

FLEI 2018, Wake Cup Coffee Diserbu Pengunjung

Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat selama tiga hari (5-7 Oktober 2018) turut dimeriahkan oleh beberapa brand dari coffee shop, salah satunya adalah Wake Cup Coffee.

Pantauan Infobrand.id di lokasi, booth brand yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Artinya cukup banyak juga pengunjung yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis ini. President Director Wake Cup Coffee, Kama Sulaiman mengatakan bahwa pihaknya merasa puas dengan pameran FLEI tahun ini. Hal ini terlihat dari banyaknya animo masyarakat yang berkunjung ke boothnya.

Selama pameran berlangsung, Kama menargetkan bisa menggaet sekitar 30 calon mitra. Artinya setiap target perharinya bisa mencapai 10 calon mitra. Terkait dengan nilai investasinya sendiri, bisnis yang satu ini berada di angka Rp. 1 miliar dengan perkiraan rata-rata omset mencapai Rp. 200 juta perbulannya. Sementara untuk perkiraan balik modalnya sendiri bisa mencapai 3 tahun. Saat ini Wake Cup Coffee sendiri telah memiliki 13 cabang dari 7 mitra yang telah bekerjasama dengannya.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/hadir-di-flei-2018-wake-cup-coffee-diserbu-pengunjung.phtml
Comments
Loading...