Food Truck Chatime Layani Empat Kota

Food Truck Chatime Layani Empat Kota

PT Foods Beverages Indonesia yang mengelola gerai Chatime Indonesia juga mengembangkan food truck yang dinamakan Mobile Chatime. Namun, konsep food truck tersebut tak hadir di semua kota. Adi Sunandar, Advertising and Promotion Manager PT Foods Beverages Indonesia menyatakan dari 28 kota yang sudah ada gerai Chatime hanya empat kota saja yang dilayani Mobile Chatime.

Konsep food truck untuk melayanievent-event outdoor. Mobile Chatime baru melayani Jakarta, Surabaya, Bali dan Bandung. Biasanya untuk melayani event-event outdoor seperti konser musik dan event lainnya. Mobile Chatime juga melayani pemesanan atau catering pelanggan dalam jumlah tertentu.

Sementara itu, Chatime juga mengembangkan gerai dengan konsep kafe dengan sajian pastery. Adi  bilang, konsep kafe baru ada satu. Pengembangan Chatime Lounge memiliki persyaratan lahan seluas 100 meter persegi sehingga untuk ekspansi membutuhkan lahan yang luas. Sebelumnya, Feronia Wibowo, Direktur Operasi PT Foods Beverages Indonesia menyampaikan akan menambah empat gerai Chatime Lounge.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/food-truck-chatime-baru-layani-empat-kota
Comments
Loading...