Franchise Bimbel English First (EF)

Franchise Bimbel English First (EF)

Persiapan kematangan dalam menguasai bahasa Internasional. Salah satu lembaga kursus terbesar di Indonesia, English First (EF) menawarkan jaringan bisnis pendidikan bahasa inggris yang sangat prospektif.

Visi dan misi, EF dapat membuka dunia melalui pendidikan. EF akan menjangkau seluruh Indonesia, sehingga para peserta dapat membuka diri, pemikiran dengan bahasa Inggris yang baik. EF akan terus memaksimalakan hal tersebut.

English First sangat confident dengan strtaegi Waralaba English First mulai dari segi marketing, akademik, operasional dan SOP. Teknologi EF dianggap sebagai salah satu unit selling point di market khusus bahasa Inggris. EF akan terus berinovasi mengimplemntasikan teknologi- teknologi baru untuk membantu meningkatakan kemampuan bahasa peserta.

English First di Indonesia telah memiliki 70 sekolah. Natara lai Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cilegon, Cirebon, Depok, Denpasar, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kupang, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, dan kota besar lainnya. Bahkan rencananya pihaknya akan menambah 2 sekolah baik di Malang untuk kedua kalinya, dan untuk kali pertama di kupang.

Adapun terkait biaya awal, maka modal awal untuk membuka usaha EF ini sekitar Rp 1.5 miliar. Harga tersebut sebanding dengan kredibilitas jasa pendidikan dan pelatihan EF baik dari kredibilitas tenaga pengajar. Kecanggihan teknologi untuk mensupport sistem pengajaran dan menggunakan kurikulum dari program ternama Amerika, pihaknya ingin terus membantu generasi muda berkompeten dalam bahasa Inggris dan komunikasi yang biak sehingga siswa akan menjadi bintang masa depan.

Contoh Outlet


Info Kemitraan

The Plaza Office Tower Level 22 #A2 
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 – 30 Jakarta Pusat 10350
Fax 021 299 229 49
Source bisniswaralaba.id https://www.ef.co.id/contact/jakarta/
Comments
Loading...