Franchise Bron’so Collection

Franchise Bron’so Collection

Saat ini, alas kaki menjadi pendukung penampilan yang tidak boleh dilupakan. Sebagai produk fashion, banyak produsen kini menawarkan produk sepatu dengan model unik dan dibuat dari bahan berkualitas. Salah satunya adalah kulit binatang.

Salah satu produsen sepatu kulit ini adalah Zulfan Azhari yang mengusung brand Bron’so Collection di Medan, Sumatra Utara. Di bawah naungan CV Tunggal, ia merintis usaha ini sejak Februari 2012. Tahun 2014, Zulfan resmi menawarkan kemitraan. Kini, Bron’so Collection memiliki tiga gerai dan dua di antaranya milik mitra yang berlokasi di Aceh dan Pekanbaru. Sementara satu gerai milik pusat di Medan.

Bron’so Collection menawarkan dua paket investasi, yakni paket silver senilai Rp 100 juta dan paket gold senilai Rp 200 juta. Untuk paket Rp 100 juta, mitra mendapatkan sepatu, perlengkapan usaha, banner, dan pelatihan. Bedanya dalam paket Rp 200 juta, mitra mendapat pasokan produk sepatu lebih banyak.

Kerjasama ini tidak berbatas waktu selama mitra masih membeli produk sepatu ke pusat. Mitra juga tidak dikenakan biaya royalti atau franchise fee. Kelebihan produk sepatunya menggunakan bahan kulit berkualitas. Bron’so Collection juga memberikan garansi pemakaian 6 bulan.

Bron’so Collection banyak menjual sepatu kulit pria. Hampir 80% sepatu kulit pria dan sisanya sepatu wanita. Produk sepatunya terdiri dari beberapa model, seperti pantofel, boots casual, safety, dan lainnya. Bron’so juga menjual produk lainnya, seperti dompet, tas selempang, sandal, dan t-shirts.

Produk sepatu di tempat ini dihargai mulai Rp 200.000–Rp 350.000. Zulfan menargetkan, mitra bisa menjual 4 pasang–5 pasang sepatu per hari. Dari situ bisa mengantongi omzet Rp 1,2 juta per hari atau Rp 36 juta per bulan.

Setelah dikurangi biaya pembelian produk sepatu dan biaya operasional lainnya, mitra bisa meraup laba 35% dari omzet dan balik modal kurang dari dua tahun. Zulfan menyarankan mitra memilih lokasi berjualan dekat mal atau daerah keramaian lainnya. Bisa menyewa ruko dengan luas 4 meter x 8 meter.

Pietra Sarosa, Konsultan Waralaba dari Sarosa Consulting Group mengatakan, bisnis fesyen tergantung mode. Untuk itu, bisnis ini harus terus mengikuti mode. Ada beberapa lokasi yang harus diperhatikan. Akan lebih baik tempat usaha di mal atau pusat perbelanjaan. Toko sepatu yang membuka gerai di luar pusat perbelanjaan biasanya adalah merek lama yang sudah punya pelanggan fanatik.

Info Kemitraan

Bron’so collection

Jl. Sei Belutu No. 50, Kelurahan Selayang 1, Kec. Medan Selayang, Medan

HP. 0853-5976-0850

Source Franchise Bron'so Collection Bron'so Collection
Comments
Loading...