Franchise Bubble n Me

Franchise Bubble n Me

Memiliki buah hati yang sehat dan lincah pasti adalah idaman setiap orang tua diseluruh belahan bumi. Demi menjaga kesehatan buah hati anda, Bubble n Me hadir memberikan treatment-treatment kesehatan khusus untuk buah hati anda.

Bubble n Me hadir untuk memberikan treatment pijat khusus untuk anak dengan terapis yang memiliki international certification member dari certified infant massage instructor. Di Baby and kids spa ini, si kecil akan mendapatkan sentuhan coklat dan strawberry dengan nuansa natural oil yang bermanfaat untuk relaksasi buah hati anda.

Fifi Liem menjelaskan awal berdirinya Spa khusus balita ini dilatarbelakangi setelah ia melihat kebutuhan ini bukan hanya untuk kelas ekonomi menengah ke atas saja. Bubble n Me sendiri adalah Spa anak mulai dari usia 0-12 tahun, yang perawatannya juga memang disesuaikan untuk anak usia tersebut. Selain itu, terapis-terapis yang ada di Bubble n Me adalah terapis khusus yang terbiasa menangani balita.

Untuk pelayanan, Spa anak milik Fifi Liem ini memberikan treatment pijat untuk anak usia 0-12 tahun. Selain itu ada treatment khusus bagi anak yang sedang tidak fit, batuk, flu, atau kolik. Ada juga treatment pijat backpacker. Selain itu, bagi si kecil yang gemar bermain game/komputer, bisa menikmati pijat hobby komputer yang akan membuat leher, jari dan mata buah hati anda rilex.

Pijat backpacker itu untuk anak yang biasanya membawa tas berat, biasanya anak itu akan bermasalah (pada punggungnya) saat dewasa. Fifi menjelaskan paling banyak yang datang ke spa miliknya ini adalah balita. Biasanya mereka melakukan massage dan juga swimming. Untuk renang sendiri, biasanya balita menghabiskan waktu sekitar 10-15 menit. Berenang juga bagus untuk melatih motorik sang anak.

Bubble n Me menawarkan paket investasi sebesar Rp 285 juta untuk luas 57 m2, dimana nilai tersebut termasuk biaya renovasi. Sedangkan untuk franchise fee, anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 50 juta, biaya tersebut sudah termasuk biaya training terapis. Untuk Royalty fee hanya akan dikenakan sebesar 10 persen.

Calon mitra yang ingin bekerja sama dengan Bubble n Me, nantinya akan diseleksi. Karena jika ingin menjalankan usaha ini, setidaknya calon mitra harus memiliki passion, hasrat dan gairah. Terlebih ini adalah spa khusus bagi anak-anak.

Fifi Liem akan mencoba untuk fokus mencari calon mitra di daerah-daerah yang sedang berkembang. Karena di daerah-daerah tersebut, harga sewa bangunan/tanahnya tidak begitu mahal dibandingkan kota-kota atau daerah yang sudah berkembang. Walau tidak menutup kemungkinan jika ada mitra yang berminat membuka di daerah yang sudah berkembang.

Contoh Outlet

Info Lebih Lengkap Hubungi

Website : https://www.bubblenme.com/

Source Franchise Bubble n Me Bubble n Me Hadir Untuk Jaga Buah Hati Kita Tetap Sehat
Comments
Loading...