Franchise Crispy Potatoes

Franchise Crispy Potatoes

Crispy Potatoes merupakan waralaba / franchise kentang crispy pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kentang CRIPTOS yang crispy yang membuat beda dengan waralaba kentang lainnya. Sebagai pelopor dan trendsetter, CRIPTOS terus berbenah agar dapat menjadi waralaba kentang crispy terbesar dan terinovatif di Indonesia. Criptos-Crispy Potatoes merupakan waralaba / franchise kentang crispy pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kentang CRIPTOS yang crispy yang membuat beda dengan waralaba kentang lainnya. Strategi pemasaran melalui waralaba / franchise.

Kentang adalah makanan yang sangat familiar di telinga sehingga  Criptos yakin bahwa produk ini akan berkembang pesat. Jenis makanan yang  sering ditemui serta sudah tidak asing lagi diolah menjadi lebih menarik serta mengikuti perkembangan jaman dengan rasanya yang khas, yaitu crispy serta crunchy, dengan variasi rasa yang beragam, serta kemasan yang lebih eye-catching. Keistimewaan dari Criptos  terletak pada crispynya serta banyaknya varian rasa sehingga bisa lebih memanjakan lidah konsumen.

Saat ini Criptos disupport lengkap dengan Tim Marketing, Akunting, Admin, Logistik, RnD, dan tentunya divisi Customer Care yang akan melayani calon Mitra. Ini juga merupakan salah satu keunggulan CRIPTOS.

 Mengapa Investasi CRIPTOS Sangat Menjanjikan ?

  • Inovasi baru kentang dengan rasa crispynya yang khas serta varian rasa yang beragam.
  • Belum banyak kompetitor.
  • Pangsa pasar yang terus bertumbuh.
  • Produk kentang crispy, bergizi, dan lezat.
  • Bahan baku murah, mudah didapat, dan dipenuhi secara rutin.
  • Jaminan akan adanya inovasi produk sehingga ini bukanlah bisnis sesaat saja. Selalu tampil menjadi inovation leader, not follower.
  • Desain outlet yang eye-catching dan menarik konsumen.

Mengapa Produk kentang crispy menjadi salah satu produk unggulan CRIPTOS dan sangat “worth it” untuk dijalankan ?

  • Bisnis makanan adalah bisnis dengan potensi yang sangat besar.
  • Masyarakat Indonesia sudah mulai membelanjakan uangnya untuk kebutuhan tersier
  • Produk kentang Harga Pokok Produksi (HPP) nya kecil, Marginnya tinggi.
  • Waktu BEP/balik modal yang relatif cepat
  • Produk kentang yang sudah familiar di masyarakat sehingga memudahkan promosi awal.
  • Termasuk jenis makanan camilan sehingga kebanyakan konsumen order/belanja lebih dari 1 pcs
  • Repeat order/beli kembali sangat tinggi
  • Memiliki ceruk/target market yang sangat luas.

Source Criptos Crispy Potatoes
Comments
Loading...