Franchise Easy Reader

Franchise Easy Reader

Di era globalisasi ini kemampuan berbahasa asing mutlak diperlukan. Tak heran, orang tua pun berusaha mengenalkan bahasa asing, Inggris misalnya, untuk anak-anaknya meski masih balita. Salah satu cara yang mungkin dilakukan oleh orang tua untuk mengenalkan Bahasa Inggris pada si kecil adalah dengan memasukkan mereka ke tempat kursus Bahasa Inggris. Inilah yang kemudian menjadi pendorong munculnya lembaga kursus Bahasa Inggris untuk anak-anak.

Sekarang lembaga seperti ini sudah menjamur. Mereka berlomba-loma menawarkan kurikulum yang menarik. Tak hanya dari dalam negeri, banyak pula kursus yang berasal dari luar negeri dan memiliki standar internasional. Salah satu tempat kursus tersebut yaitu Easy Reader.

Easy Reader menawarkan kursus Bahasa Inggris untuk balita sejak berumur 2,5 tahun hingga anak-anak usia 10 tahun. Kursus ini menggunakan sistem fonetik yang mengajarkan anak-anak mengenal huruf melalui bunyi.

Teknik pengajarannya dilakukan melalui berbagai cara misalnya dengan bermain bowling yang pada setiap bolanya terdapat huruf atau dengan simbol gambar yang mengarah pada huruf yang diajarkan melalui permainan yang menarik.

Easy Rader saat ini telah memiliki 20 mitra. Mereka tersebar di Sumatra, Kalimantan hingga Sulawesi. Boleh dibilang, lembaga kursus ini sudah bertambah 12 buah selama dua tahun terakhir. Kebutuhan orang tua untuk mendidik anaknya berbahasa Inggris sejak dini makin besar.

Pada tahun 2008, Easy Reader baru memiliki delapan cabang, yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kini, Easy Rader telah memiliki 20 mitra. Tapi, kini biaya investasi Easy Reader telah naik. Dari yang semula Rp 16 juta menjadi Rp 25 juta untuk kerjasama selama empat tahun. Easy Readermenyesuaikan dengan harga barang-barang. Biaya investasi ini sudah termasuk buku-buku grammar, activity, reading, exercise, dan pelatihan seorang guru.

Terwaralaba harus menyiapkan tempat berukuran 4×4 m. Mereka juga mengerek biaya kursus. Kini, biaya kursus berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 400.000 per bulan. Dengan memperhitungkan biaya pendaftaran Rp 300.000 per anak dan jumlah murid 25 anak, omzet kursus ini bisa mencapai Rp 15 juta sebulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Easy Reader Indonesia

Ruko Cams Corner No 8 Jl Ciater Raya Serua, Tangerang Selatan, Indonesia (15416), Indonesia

Telp. +6221- 74637867, Faks.

Email: info@easyreaderhouse.com

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-terbuka-gara-gara-orang-tua-sibuk-mendorong-si-kecil-berbahasa-inggris--1
Comments
Loading...