Franchise Elty Clinic

Franchise Elty Clinic

Bisnis kecantikan lain adalah Elite Clinic, yang sekarang lebih dikenal dengan nama Elty Clinic. Bisnis yang berdiri sejak 2009 ini masih eksis bahkan berhasil menambah mitra. Pada tahun 2013, Elty Clinic tercatat ada tiga mitra yang bergabung. Saat ini total gerai Elty Clinic bertambah jadi enam, yang terdiri dari dua gerai milik pusat dan empat gerai mitra. Elty Clinic kini tersebar di Bandar Lampung, Batam, Alam Sutera, Jakarta, Bekasi dan Bandung.

Usaha kecantikan ini berkembang karena Elty Clinic terus memperbarui mesin dan produk kecantikan. Kompetitor memang banyak tapi kita bisa terus nambah mitra karena cabang baru selalu dilengkapi dengan mesin yang lebih baru dan canggih. Elty Clinic terus menambah kelengkapan produk skincare guna menjaring konsumen.

Mesin, produk dan jasa yang terus dikembangkan dan diperbarui membuat harga paket investasi kemitraan Elty Clinic naik. Sebelumnya di tahun 2013 harga paket investasi awal Elty Clinic masih ada di kisaran ratusan juta rupiah. Saat ini Elty Clinic menawarkan paket investasi senilai Rp 1,925 miliar untuk Paket White, Rp  2,27 miliar untuk Paket Blue dan Rp 3,67 miliar untuk Paket Platinum.

Perbedaan antar paket itu terletak pada kelengkapan mesin yang disediakan untuk melakukan treatment perawatan. Veronica juga tak menutup kemungkinan jika mereka ingin melengkapi mesin kecantikan untuk menyesuaikan tren perawatan tubuh.

Elty Clinic yang mengusung jasa one stop service kecantikan semakin melengkapi ragam jasa kecantikannya. Treatment Elty Clinic sudah lengkap. Saat ini sudah ada jasa dental, treatment pelangsing badan, hingga tindakan bedah plastik juga ada.

Tarif berbagai treatment yang disediakan Elty Clinic mengalami kenaikan. Biaya untuk melakukan berbagai perawatan tubuh dan kecantikan di Elty Clinic mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Tindakan facial dikenakan biaya Rp 115.000, sedangkan filler payudara biayanya bisa mencapai Rp 17,5 juta. Sementara bila pada 2013 jasa sulam alis dikenakan biaya Rp 1,5 juta kini biayanya naik menjadi Rp 2,75 juta.

Kendala yang dihadapi Elty Clinic adalah soal lokasi gerai yang harus sesuai dengan target pasar Elty Clinic yang ada pada kalangan menengah ke atas. Ada beberapa gerai yang tidak seramai gerai yang berada di kota yang perputaran uangnya kencang.

Di akhir tahun 2017, Elty Clinic menargetkan untuk menambah 10 cabang baru. Target omzet per gerai juga naik. Veronica berharap, ada kenaikan omzet dari  rata-rata Rp 300 juta-Rp 400 juta menjadi Rp 500 juta per bulan.

Elty Clinic akan berusaha ikuti perkembangan jasa kecantikan. Kemampuan para dokter juga terus ditingkatkan melalui pelatihan hingga ke luar negeri. Bisnis Elty Clinic mengacu ke Korea dan Jepang. Ketika ada  mesin atau jasa baru, Elty Clinic juga akan terapkan di sini.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat: Jalan Jalur Sutera Timur Kav. 19A No. 29, Kunciran, Pinang, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143
Telepon: (021) 29779389
Source Franchise Elty Clinic Elty Clinic
Comments
Loading...