Franchise Es Krim Aice

Franchise Es Krim Aice

Aice Ice Cream atau es krim AICE adalah produk es krim yang di dipasarkan di Indonesia dan beberapa negara di Asia. R&D AICE ada di Singapore, Es krim AICE adalah eskrim yang enak dengan harga terjangkau. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A (Sangat Baik) yang dikeluarkan oleh lembaga yang menjadi Pusat Halal International yaitu LPPOM MUI.

Harga es krim Aice cukup terjangkau, mulai dari 2000 Rupiah. Harga yang terjangkau Aice bisa dibeli oleh anak-anak sekolah dari berbagai kalangan. Meskipun harga es krim Aice cukup murah tapi secara kulitas tak kalah dengan produk serupa kebanyakan, karena semua produk es krim ini diproduksi dengan teknologi modern dan diperhatikan mutunya. Produk ini mengutamakan kualitas, memberi keuntungan bagi masyarakat agar bisa dengan tenang menikmati es krim berkualitas dengan harga terjangkau. Memberi keuntungan bagi pemilik toko , menambah pendapatan.

Aice dapat dijadikan usaha tambahan dengan modal sangat kecil. Peluang bisnis es krim Aice ini bisa dimulai dengan modal 500.000 Rupiah, dan sudah mendapatkan perlengkapan usaha seperti freezer dan beberapa produk dari AICE Indonesia. Modal ringan yang cukup terjangkau dan bisnis yang mudah dengan pasar yang luas.

Keuntungan yang bisa diambil dari setiap produk Aice yang bisa Anda dapatkan yaitu mulai dari Rp 500 hingga 1000 Rupiah, keuntungan berlipat bisa didapatkan seiring naiknya tingkat penjualan. Target pasar es krim ini mudah dicari dengan jankauan harga yang murah.

Prosedur Menjadi Reseller Aice
1. Customer Service Aice  mencatat data calon reseller berupa nama, alamat dan no telepone.
2. Sales akan melakukan survey lapangan terhadap calon reseller, apakah calon reseller memenuhi syarat dan ketentuan sesuai data yang dicatat oleh customer service Aice.
3. Setelah Calon Reseller disurvey oleh sales, jika calon reseller memenuhi syarat dan ketentuan Aice, maka Sales dan Calon Reseller menandatangani Kontrak Peminjaman Freezer, Setelah barang dan freezer sampai ditempat calon reseller baru melakukan pembayaran ditempat, kedua pihak saling menukarkan data serta menyimpannya.
4. Aice tidak akan melakukan pemungutan biaya apapun, jika sales belum melakukan surver lapangan dan belum melakukan tanda tangan kontrak.
Contoh Outlet Es Krim Aice
            Outlet Es Krim Aice Bandung
          Outlet Es Krim Aice Malang
Informasi Lebih Lanjut
021-29526366.
Source Es krim Aice Es Krim Prosedur
Comments
Loading...