Franchise Five Times Coffee

Franchise Five Times Coffee

Bisnis olahan biji kopi rasanya akan terus mewangi sebagaimana aroma khas dari biji kopi. Five times Coffee hadir sudah sejak 2011 dan mulai melakukan kemitraan sejak 2012. Five Times Coffee sudah banyak melakukan distribusi serta merangkul kemitraan kedai kopi hingga Palembang, Lampung dan Batam.

Bisnis kopi Five Times Coffee mampu bersaing dengan kedai kopi lainnya yang ada di Tangerang. Sudah banyak mitra yang melakukan kerjasama dengan Five Times Coffee. Karena Five Times Coffee memiliki produk andalan lebih dari 200 varian coffee yang dihadirkan.

Selama melakukan kerjasama mitra berhak menggunakan nama brand yang telah dibuat sebelumnya tanpa harus menyamakan merek brand dengan Five times Coffee. Nilai investasi yang ditawarkan Five Times Coffee mulai dari 10 juta tapi hanya menyuplai biji kopi, kalau mau dengan alat roasting kopi menjadi 30 juta hingga 500 juta sudah lengkap kecuali dengan sewa lokasi.

Toni selalu berusaha membuat kemitraan Five times coffe dan pelanggan merasa puas dengan seduhan kopi berkualitas yang telah terjaga standarisasinya. Harga yang ditawaran dari secangkir kopi Five Times Coffee juga sangat ekonimis dan variatif yakni mulai dari 18 ribu saja.

Kedepannya Toni berharap, semakin banyaknya bermunculan pegiat waralaba kopi, biji kopi Five Times Coffee akan semakin banyak dibutuhkan. Semoga kemitraan five time coffee juga semakin banyak lagi hingga ke seluruh pelosok nusantara. Rencananya juga Five Times Coffee akan melakukakan kemitraan dengan bakso Atom, dia juga mau menghadirkan booth untuk kopi secepatnya.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatRuko Pasar Modern Sinpasa Blok SG3 No. 16, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Pakulonan Baru, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Telepon0855-1000-200
Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/cicipi-legitnya-peluang-bisnis-five-times-coffee.phtml https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=five+times+coffee+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEzOS0o2zjA30ZLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAf5r4kgwAAAA&ved=0ahUKEwiZ_dCj-93YAhXHV7wKHWblD-EQ6BMIkAEwFA
Comments
Loading...