Franchise Frosaty Blend Coffee

Franchise Frosaty Blend Coffee

Usaha Frosty Blend Coffee bernaung di bawah bendera PT Tata Cipta Mega Pelangi. Perusahaan ini berdiri sejak 2009 di Jakarta Pusat. Frosty menjual aneka minuman kopi dan sudah menawarkan kemitraan sejak 2010.

Pada Februari 2011, Frosty memiliki 10 mitra. Setahun berselang, Frosty berkembang pesat. Saat ini, Frosty memiliki 20 mitra yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Makasar, Medan, dan Samarinda. Henny Tan adalah pemilik Frosty.

Pertumbuhan jumlah mitra Frosty tak terlepas dari strategi pemasaran jitu, misalnya buy 1 get 1 free. Jadi, cukup bayar satu gerai saja, mitra bisa dapat dua gerai. Promosi ini masih berlaku sampai bulan ini. Pada awal 2012 lalu, promosi ini berhasil mendongkrak jumlah mitra Frosty.

Frosty menawarkan kemudahan berusaha yakni tidak memerlukan kemampuan khusus. Dengan pelatihan dari kantor pusat, mitra bisa menguasai metode pembuatan kopi dalam waktu singkat. Meskipun jumlah mitra menjamur, Henny meminta para mitranya tidak lengah. Persaingan di bisnis ini cukup ketat. Henny tetap fokus untuk mempromosikan Frosty melalui internet dan media massa.

Kekuatan Frosty Blend Coffee ada pada varian es kopi yang mereka tawaran yang mencapai 15 macam. Diantaranya, cookies and cream, java chocochip, hazelnut chocochip, dan tiramisu. Selain es kopi, Frosty Blend Coffee juga menyediakan kopi hangat dengan aneka rasa, seperti espresso, tiramisu latte, dan caramel latte.

Untuk makanan, mereka menjual pancake dengan pelbagai rasa, semisal, blackpepper and cheese fries, sosis bakar BBQ dan blackpepper, serta spaghetti carbonara. Harga aneka kopi dan makanan tersebut berkisar Rp 9.000 hingga Rp 25.000 per porsi. Harga ini belum mengalami perubahan sejak tahun lalu.

Ada tiga paket kemitraan yang mereka tawarkan yakni tipe counter Rp 28 juta, tipe booth Rp 38 juta dan tipe bar Rp 58 juta. Masing-masing target omzet mulai dari tipe counter Rp 7 juta per bulan, tipe booth dengan omzet Rp 13 juta, sementara tipe bar target omzet Rp 24 juta. Berdasarkan pengalaman selama ini, omzet yang diperoleh mitra sudah sesuai dengan target yang dijanjikannya. Frosty juga tak berencana mengubah nilai investasi paket-paket kemitraannya.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi
Frosty Blend Coffee
Jl. Pangeran Jayakarta 85 A Jakarta Pusat 10730
HP. 0811848585
Telp. 021-99988388

Source Franchise Frosaty Blend Coffee Frosaty Blend Coffee
Comments
Loading...