Franchise Froz Banana

Franchise Froz Banana

Froz Banana ini bisa menjawab semua keraguan yang selama ini muncul dan menghambat calon entrepreneur muda yang ingin berbisnis, karena Froz Banana hadir sebagai solusi untuk yang ingin menjadi wirausaha dan belajar bagaimana menjadi pengusaha sukses.

Maka tak heran jika pasangan muda yaitu Bunga Deviani dan Fransiscus Ricky menawarkan konsep bisnis kudapan yang sederhana namun mudah dipahami. Tak kalah juga dengan menggunakan bahan yang berkualitas serta investasi minim dengan perhitungan balik modal yang cepat sehingga membuat nama Frozen Banana (Froz Banana) ini menjadi dikenal orang banyak sekarang ini.

Frozen Banana merupakan jenis kuliner dari bahan dasar pisang yang dilapisi oleh cokelat pilihan dan terbaik dari seluruh cokelat yang ada di dunia serta dilapisi oleh beberapa varian topping yang lebih menggugah selera. Karena jenis kudapan yang satu ini tidak mengandung bahan pengawet ataupun babi, karena bahan dasar pisang yang tentunya cocok untuk kalangan anak-anak, anak muda hingga orang tua. Bisnis yang tadinya berawal dari keisengan eksperimen dari sang pujaan hati Bunga ini, membuat Ricky mempunyai ide untuk dijadikan sebuah usaha kuliner mereka berdua. Dengan bermodalkan uang lima juta rupiah dan tekad yang kuat mereka berdua menjualnya melalui media sosial yaitu melalui instagram dengan menjadi endorse ke blogger-blogger yang followersnya banyak, lalu masuk ke dalam group on disdus, go food by gojek, endorse food blogger, facebook ad, dll.

Omzet Froz Banana Yang Menggila

Melihat dari misinya yang selalu mengutamakan pelanggan, memasarkan produk buatan anak Indonesia, memperkenalkan dan terjun langsung mengajarkan bagaimana hidup dalam pola kesehatan dan nilai gizi dari buah pisang kepada anak-anak khususnya anak muda, membantu memberikan solusi untuk mendapatkan pendapatan tambahan bagi orang lain, mengajarkan orang untuk menjadi seorang wirausaha serta bertanggung jawab atas bisnisnya dan yang penting membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain ini membuat mereka bisa memperoleh omzet penjualan bisa sampai 30 juta per bulan.

Namun tak semua perjalanan dalam bisnis selalu lancar karena selalu ada suka dan dukanya. Salah satu hal yang tidak mengenakkan dalam bisnis pasangan ini adalah dijiplaknya bisnis mereka, namun mereka berdua tetap focus ke depan serta tak terpengaruh akan hal tersebut. Di samping itu banyak juga hal indah yang mereka alami dalam berbisnis seperti mendapatkan beberapa investor yang ingin buka dan menjalin kerja sama franchise Froz Banana serta dalam waktu beberapa bulan sudah bisa buka cabang di akhir tahun 2015 lalu hingga 13 cabang. Hal yang membuat mereka terkesan adalah saat salah satu istri dari artis Wendy Cagur mau bergabung waralaba ke dalam Froz Banana.

Franchise Froz Banana ~ Untung Jutaan Rupiah Dalam Setiap Gigitan Pisang Beku Bertopping

Kiat Berbisnis Ala Froz Banana

  • Jangan pernah menunda ide dan waktu kalian saat ingin memulai bisnis
  • Tidak pantang menyerah walaupun tidak ada yang bisa diharapkan utnuk membantu bisnis
  • Selalu melakukan eksperimen walaupun bisnis sudah berjalan sehingga bisnis makin maju
  • Berdoa dan tetap berusaha

Tips Kemitraan

  1. Pilih jenis paket kemitraan yang diminati yakni paket Rp 17 juta dan paket Rp 25 juta yang sudah termasuk booth, freezer bahkan peralatan
  2. Tanpa setor fee royalty selama setahun

Contoh Outlet Froz Banana

Info Lebih Lanjut

Froz Banana
Facebook Page : frozbanana
Email : frozbanana@gmail.com
Tlp : 081806844222
Instagram : frozbanana
Line : @frozbanana

Source Franchise Froz Banana Froz Banana
Comments
Loading...