Franchise Kananan Halal Food

Franchise Kananan Halal Food

Salah satu olahan daging yang cukup diminati yaitu makanan beku atau frozen food.  Selain praktis, produk olahan daging seperti Meat Ball, Beef Burger, Chicken Nugget, hingga Risoles cukup diminati.  Kananan Halal Food merupakan salah satu produk olahan daging beku yang menawarkan produk halal.

Meat ball atau bola-bola daging merupakan salah satu produk olahan daging yang cukup diminanti akhir-akhir ini. Selain dijadikan lauk, Meat Ball juga bisa disantap sebagai camilan teman ngobrol bersama keluarga. Hilman Almatin yaitu salah satu produsen frozen food yang ikut memproduksi Meat Ball yang cukup diminati. Meat Ball berbeda dengan bakso, kalau Meat Ball itu lebih banyak daging daripada tepung terigunya, sedangkan bakso sebaliknya.

Mulai usaha pertengahan 2015 dengan bendera CV. Kananan Halal Food, Hilman mengeluarkan modal awal sebesar Rp 50 juta.  Modal tersebut digunakan untuk membeli bahan baku dan juga untuk membeli perlengkapan pendukung usahanya.  Dengan memasarkan produknya melalui internet dan mempromosikan secara langsung ke jalan seperti pasar kaget serta bazaar dan pameran membuat nama Kananan Halal Food cepat dikenal.

Produk Kananan Halal Food

Pertama kali Kananan Halal Food hanya memproduksi beberapa varian Meat Ball mulai dari meat ball original, Croquette dan Crispy, kini berbagai varian produk frozen food lainnya seperti Beef Burger, Chicken Nugget, hingga Risoles dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1,700 – Rp 4500 per pc.

Walaupun dapat bertahan selama satu minggu dikulkas dan 4 bulan dalam freezer, namun produk Kananan Halal Food dijamin tidak menggunakan pengawet.  Penggunaan bahan pengawet akan mengubah rasa asli dari produk yang dibuat.  Produk yang dibuat juga bebas pewarna dan bahan penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orangtua.

Semua produk Kananan Halal Food sudah melewati tes dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan dari segi bahan yang digunakan juga dijamin kehalalannya, hal ini dibuktikan dengan sertifikat halal yang kami miliki.

Paket Kerjasama Waralaba Kananan Halal Food

Kananan Halal Food menawarkan tiga paket investasi bagi siapa saja yang ingin bermitra, mulai dari Paket Agen dengan investasi Rp 8.5 juta, Paket Booth Rp 30 juta, dan paket mini café senilai Rp 70 juta.  Mitra akan mendapatkan produk sebanyak 120 pack isi 8 pcs untuk paket agen dan 160 pack untuk booth, sedangkan untuk Paket Mini Café jumlah produk yang didapat dihitung dalam jumlah porsi dengan perhitungan masing-masing produk sebanyak 50 porsi atau jika hitung sekitar 2400 pack.

Calon mitra juga mendapatkan produk minuman yang disediakan oleh Kananan Halal Food, seperti milk tea, milo, dan milko dengan total produk minuman sebanyak masing-masing 10 kilogram untuk paket booth, dan 15 kilogram untuk paket mini café.  Selain mendapat produk minuman untuk paket mini café disediakan juga menu makanan berat seperti nasi goreng, ayam bakar dan ayam goreng serta spagethetti yang jumlah disesuaikan kesepakatan. Mitra akan mendapatkan peralatan usaha mulai dar freezer dan booth lengkap dengan perlengkapan memasak, dispenser, rice cooker, blender, display, seragam karyawan, spanduk dan brosur sebagai media promosi.

Investasi tersebut belum termasuk sewa dan renovasi tempat, serta berlaku untuk selamanya selama mitra masih membeli produk dari pusat.  Selanjutnya baik Mitra maupun agen hanya tinggal melakukan pembelian produk. Khusus untuk Paket Mini Café, mitra akan berbagi porsi keuntungan dengan pusat dengan rinciannya, 70 persen untuk mitra dan 30 persen untuk pusat.  Hal ini lantaran dalam menjalankan usahanya mitra tidak perlu lagi report-report memikirkannya.  Melainkan semuanya sudah diurus dan dikerjakan oleh pusat.

Paket Mini Café, mitra bisa balik modal dalam waktu lima bulan dengan asumsi dapat menjual 50 porsi sehari atau mendapatkan omset sekitar Rp 1.75 juta. Jika dihitung dalam sebualan maka omsetnya kurang lebih Rp 52,5 juta dengan laba bersih setelah dikurangi biaya operasional dan beli bahan baku sebesar 30% dari omset.

Edukasi Pasar

Hilman mengaku kendala terbesar yang dihadapinya yaitu harus mengedukasi pelanggan tentang frozen food yang ditawarkan. Banyak pelanggan yang masih belum mengerti tentang frozen food sehat dan membandingkan produk miliknya dengan produk lain di pasaran yang harganya lebih murah namun kesehatannya patut dipertanyakan.  Makanya Hilman selalu mengedukasi pelanggan tentang kelebihan Kananan Halal Food dibangding produk lain.

Namun meski perlu mengedukasi, Hilman mengaku usaha yang dijalankan saat ini memiliki prospek yang cukup cerah hal ini dapat dilihat puluhan agen yang dimilikinya tersebar diwilah Jabodetabek. Selain itu, sudah ada 5 gerai Kananan Halal Food milik mitra yang tersebar di Jabodetabek.

Contoh Outlet Kananan Halal Food

Info Lebih Lanjut Hubungi

Kananan Halal Food
Jalan Melati Raya Block Q-2, Pura Melati Indah
Jatirahayu Bekasi, Jawa Barat 17414
Tel: 088212168192 / 085716456212
Website: www.kanananhalalfoodsimplesite.com

Source Franchise Kananan Halal Food Seperti Apa Peluang Usaha Franchise Frozen Food Bersama Kananan Halal Food?
Comments
Loading...