Franchise GlobalArt

Franchise GlobalArt

Merek GlobalArt berasal dari negeri jiran, Malaysia, memang bukan jadi acuan dasar untuk bisa sukses di industri franchise pendidikan nasional. Butuh pengalaman tahunan dan standar yang diuji terlebih dahuku di negeri asalnya tersebut, untuk bisa menembus pasar kursus menggambar tanah air. Sejak didirikan pada 1999, waralaba GlobalArt baru bisa menjejakan kakinya di Indonesia pada tahun 2004.

GlobalArt juga sukses ekspansi ke beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Terhitung negara seperti Singapura, Filipina, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar dan Brunei Darusalam juga berhasil disambangi oleh kursus menggambar ini.

Kurikulum pembelajaran yang diterapkan Global Art telah teruji di beberapa negara lain, selanjutnya giliran negara Asia lain yang disasar oleh waralaba pendidikan ini. Diantaranya ada negara China, India, Hongkong, Sri Lanka, hingga Australia.

Kursus menggambar ini didirikan oleh sang pemilik di Malaysia pada 1999 bertujuan untuk mewadahi pembelajaran kreativitas anak di dunia. Waralaba Global Art menjadi salah satu bisnis lembaga kursus yang mengajarkan keseluruhan teknik dan metode dari seni kepada para muridnya, sehingga mereka dapat terbantu dalam disiplin ilmu yang tidak didapat dari sekolah formal.

Melalui pengajaran dan pendekatan pembelajaran kami yang unik dan inovatif, pemilik bisnis atau franchisee dan instruktur kami telah dilatih secara profesional, sehingga mereka termotivasi untuk memberikan pengetahuan dan kreativitas kepada murid-murid.

Materi yang diberikan GlobalArt bagi muridnya meliputi Creative Craft, Glass Painting, Acrylic Painting, Cartoon & Comic, Cultural Programme, dan lain sebagainya. Silabus ini pula yang diterapkan di setiap jaringan GlobalArt di berbagai negara. Pengalaman 16 tahun berkiprah di industri waralaba pendidikan, membuat GlobalArt punya nilai lebih serta pengalaman yang menghasilkan kurikulum yang sudah teruji di negara internasional.

GlobalArt mampu menembus negeri paman sam dan membuka dua center (outlet) di negara bagian Georgia dan Texas. Waralaba GlobalArt membuka peluang kerjasama bagi mitra yang berminat untuk bergabung. Siapkan investasi senilai Rp 450 Juta hingga Rp 500 Juta untuk bisa bermitra dengan waralaba GlobalArt. Biaya itu sudah termasuk joining fee dengan kerja sama selama tiga tahun.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Telp : 021 – 5579 4630 / 31

Website : http://www.globalart.co.id/

Source Franchise GlobalArt GlobalArt Satu-Satunya Waralaba Pendidikan Asia Tenggara yang Tembus Pasar Amerika
Comments
Loading...