Franchise Hoshino Tea Time

Franchise Hoshino Tea Time

Produk teh asal Taiwan memang banyak membanjiri pasar Indonesia. Produk seperti bubble tea yang sekarang banyak menghiasi daftar menu brand-brand minuman ternama hingga kelas kaki lima, juga berasal dari negara republik Tiongkok itu. Kondisi ini membuat komoditi teh Taiwan makin populer dan banyak digemari oleh masyarakat luas.

Hoshino Tea Time merupakan kafe teh Taiwan pertama di Indonesia. Brand yang masuk pasar tanah air dengan membawa bendera perusahaan PT Hoshino Global ini, menawarkan budaya minum teh bersama yang sudah menjadi tradisi di Taiwan kepada masyarakat lokal, khususnya warga Jakarta.

Kedai Hoshino Tea Time baru tersedia di Ibukota, tepatnya di dalam area Sunken Plaza, BPTN Tower, Kuningan Jakarta Selatan. April 2016 menjadi kiprah perdana bisnis kedai teh yang sudah berusia 63 tahun ini di tanah Jakarta. Selama kurang lebih setahun menjajakan teh khas Taiwan di Indonesia, sambutan dari pelanggan cukup positif.

Fukuki sendiri membuktikan ucapannya jika kedai Hoshino Tea Time akan langsung dipadati oleh pelanggan disaat jam makan siang berlangsung. Jika pihaknya tidak hanya menyuguhkan minuman teh Taiwan semata, tapi juga menyediakan varian makanan ala Japanese food dan Taiwan food sebagai pilihan menu bagi mereka yang ingin bersantap siang.

Sehingga di tempat Hoshino Tea Time juga bisa sekadar minum teh dan juga bisa sebagai tempat meeting atau makan reguler seperti makan siang dan makan malam. Jadi konsepnya cafe dan restoran. Makanan dijual mulai dari Rp40 ribu sampai Rp140 ribu, itu sudah sama minuman. Untuk skala kantoran ini harganya masih terjangkau dan bisa masuk, Kalau direstaurant Mall bisa diatas itu.

Ketika ditanya perihal peluang franchise yang siap ditawarkan Hoshino Tea Time, Fukuki mengungkapkan siap menggandeng franchisee-franchisee lokal untuk bermitra dengannnya. Ia sendiri meyakinkan jika bisnis besutannya sudah berpengalaman di bidang usaha teh selama 63 tahun dan teruji di berbagai negara.

Hoshino Tea Time bernaung di Ten Ren Group. Hoshino Tea Time sudah memiliki 2000 gerai yang tersebar di Amerika, Canada, dan beberapa negara Asia. Jika ada investor atau franchisee lokal yang berminat bermitra dengan Hoshino Tea Time. Hoshino Tea Time menyiapkan investasi awal senilai Rp 400 juta.

Biaya itu baru termasuk dengan franchise fee selama lima tahun, sop, training, dan konsultasi bisnis. Diluar itu, mereka masih perlu menyiapkan investasi outlet, tempat dan royalty fee sebesar 5 persen yang dikenakan setiap bulannya.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

BTPN Kantor Pusat, RT.5/RW.2, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950

(+6221) 29880354

0818990582

085772819156

(+6221) 29880354

hoshinoteatime88@gmail.com marketinghoshino88@gmail.com

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/hoshino-tea-time-kepincut-jajaki-peluang-bisnis-franchise-di-indonesia.phtml http://tenren.co.id/#contact
Comments
Loading...