Franchise House of Dura

Franchise House of Dura

House of Dura brand aesthetic clinic besutan Dura Skin asal Amerika Serikat, memikat hati kaum hawa tanah air dengan ragam keunggulan perawatan kecantikan yang dimilikinya. Meski namanya tidak sebesar brand skin care kenamaan nasional lainnya, namun House of Dura telah eksis di bisnis kecantikan Indonesia sejak medio 1999.

Awal mula House of Dura memulai kiprahnya di tanah air pada tahun 1999 pihaknya mengawali bisnis produk kecantikan secara ritel lewat skema multi level. Saat itu, skema multi level dipilih karena selain belum banyak familiar digunakan di Indonesia, skema ini dinilai cocok untuk memasarkan produk Dura Skin lewat jejaring agen-agen. Hingga akhirnya Dura Skin perlahan mulai berkembang dan memiliki jaringan di berbagai daerah di Indonesia.

House of Dura adalah distributor tunggal produk Dura Skin di Indonesia. Cikal bakal pendirian klinik House of Dura pada 2003. House of Dura buka gerai pertama di Jakarta dan berkembang ke kota-kota lain. Baru pada tiga tahun terakhir ini kami fokus untuk pengembangan klinik House of Dura.

Saat ini sudah ada 13 cabang House of Dura yang tersebar mulai dari Jakarta, Surabaya, Semarang, Manado, Bali, Pontiakan, Makassar hingga Lombok. Diakui oleh Diana, 12 cabang diantaranya dimiliki oleh para leader yang sebelumnya menjadi pucuk pimpinan skema multi level yang dulu pernah diterapkan.

Meski belum membuka kerjasama secara franchise, secara tidak langsung House of Dura sudah menerapkan sistem franchise/partnership dalam pengembangan bisnisnya. House of Dura memiliki moto Perfect Skin Experience. House of Dura ingin matangkan experience dulu. Karena House of Dura lebih takut orang tidak menggunakan produk ini, ketimbang tidak membeli produk House of Dura.

House of Dura aesthetic clinic sendiri memiliki beragam paket perawatan kecantikan dengan sentuhan teknologi dari Jerman dan Amerika Serikat. Mulai dari treatment yang paling umum seperti; facial, peeling, body slimming, manicure pedicure, dan hair removal, hingga perawatan yang paling kompleks seperti; dura light peeling, dan tanam benang juga tersedia di klinik kecantikan ini.

Treatment ini dibagi empat; ada agneanti agingpigmentation, dan specialize treatment. Jadi kami menyediakan segala macam kebutuhan kecantikan yang dibutuhkan oleh wanita. House of Dura ingin dikenal oleh pelanggan sebagai total solutioncomplete di Klinik kecantikan.

House of Dura mematok harga paket-paketnya mulai dari yang termurah senilai Rp 175 ribu, sampai yang termahal hingga Rp 2,4 juta. Harga ini diluar paket lengkap tanam benang di seluruh wajah yang berbanderol senilai Rp 12 juta.

Secara general, House of Dura sedang fokus untuk pengembangan secara franchise. Target House of Dura bisa buka dua outlet dari kerjasama franchise, tapi House of Dura seleksi mitra secara lebih ketat agar kedepannya kerjasama ini bisa berjalan dengan baik. House of Dura menawarkan investasi berkisar Rp 1,3 miliar. Sudah termasuk bahan bahan, peralatan mesin, produk dura skin, training, sistem komputerisasi dan diluar sewa tempat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

House of Dura Serpong 
Alam Sutera Town Centre 10B No.5 ( Depan Living World )
Jl. Alam Sutera Boulevard
Alam Sutera Serpong, Tangerang, Banten
Ph. +6221 – 29211448 │ +6221 – 25992288
HP 0812 9898 8818 │ 0856 9593 2417
PIN : 26676A97
Fax. +6221 – 29211447

House of Dura Jakarta
– Jl. Kaji No.36. Jakarta Pusat │ph. +6221 – 6331513 │ +6221 – 6331514
– Jl. Cikatomas I No.15, Kebayorang baru, Jakarta Selatan │ ph. +6221 – 7392532

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/house-of-dura-simbol-klinik-kecantikan-dalam-satu-atap.phtml http://houseofdura.com/contactus.php
Comments
Loading...