Franchise Kedai Kopi Kapal Api

Franchise Kedai Kopi Kapal Api

Kopi telah menjadi minuman yang mendunia dan digemari oleh banyak kalangan. Hampir seluruh negara di dunia menjadikan kopi sebagai salah satu minuman favorit. Beragam kedai kopi mulai dari yang harganya terjangkau dan merakyat hingga brand kafe-kafe berkelas tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Keberadaan brand populer seperti Starbucks, Lawton atau Old Town Coffee tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat kopi yang berasal dari kalangan menengah ke atas.

Menikmati kopi tentu bukanlah monopoli masyarakat dari kalangan menengah ke atas. Kalangan lain seperti tukang ojek motor, sopir bus, guru, mahasiswa atau karyawan juga banyak yang menggemari kopi. Bahkan warung kopi sederhana kadang kala menjadi tempat yang memfasilitasi beragam obrolan ringan yang mengakrabkan dengan topik umum seperti situasi politik atau gosip artis teranyar. Hal semacam ini tentu tak dapat ditemui di kafe-kafe keren yang mayoritas pelanggannya lebih individualis dan asyik dengan kesibukan masing-masing.

Bersantai di kafe atau warung kopi sederhana biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sedang memiliki waktu luang, atau memang sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke tempat tersebut. Bagi kalangan menengah ke bawah, obrolan ringan di warung kopi tentu menjadi hal yang menarik untuk melepas penat. Sementara kalangan menengah ke atas akan lebih disibukkan dengan aktivitas sendiri, merampungkan pekerjaan dengan membawa laptop ke kafe dan memanfaatkan fasilitas free wifi yang ada.

Ternyata produsen merek minuman kopi popular, Kapal Api, PT. Santos Jaya Abadi jeli membaca peluang bisnis untuk memenuhi kecintaan masyarakat Indonesia terhadap kebiasaan minum kopi. Dengan inovasi franchise kedai kopi yang ditawarkan oleh PT. Santos Jaya Abadi, menyeruput kopi segar yang baru diracik bisa dilakukan secara express dengan harga yang relatif terjangkau. Yuk kita simak review mengenai PT. Santos Jaya Abadi serta inovasi franchise kedai kopi yang ditawarkannya.

PT. Santos Jaya Abadi merupakan salah satu perusahaan berlevel multinasional yang memproduksi beragam jenis minuman berbahan dasar kopi. Perubahan ke arah modernisasi telah dilakukan Santos Jaya Abadi pad tahun 1970 dan 1980 dengan menggunakan mesin-mesin mutakhir berteknologi canggih, perbaikan sistem management serta pembangunan pabrik-pabrik baru. Hingga tahun 2014, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1927 ini sudah memiliki 3 pabrik yang masing-masing memiliki kapasitas produksi 5 ton setiap harinya.

Saat ini, produk kopi Kapal Api menjadi andalan PT. Santos Jaya Abadi dan menjadi brand yang memimpin pasar dengan serangkaian produk lengkapnya. Untuk melengkapi kesuksesan kopi Kapal Api, Santos Jaya Abadi juga memproduksi produk lainnya seperti Excelso, Good Day, Ya! dan Kapten.

Tak hanya fokus pada kegiatan produksi produk kopi, Santos Jaya Abadi juga menawarkan peluang usaha berupa kemitraan franchise kedai kopi Kapal Api. Berbagai benefit yang akan diterima oleh oleh mitra franchise seperti brand yang sudah terkenal dan terpercaya, konsultasi bisnis, dukungn staff training dan dukungan promosi membuat brand kopi Kapal Api menjadi franchise unggulan untuk memulai bisnis.

Proses untuk Menjadi Mitra Franchise Kedai Kopi Kapal Api

  • Presentasi bisnis oleh calon mitra
  • Pengisian formulir oleh calon mitra
  • Survey lokasi
  • Penandatanganan kerja sama
  • Pembayaran investasi
  • Pengiriman booth serta perlengkapan lainnya
  • Pembukaan kedai franchise

Seluruh tahapan tersebut tentu dilaksanakan dengan tujuan tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak. Modal memulai usaha kedai kopi Kapal Api tersebut dengan nilai investasi Rp 10 juta. Dengan melakukan presentasi bisnis, maka tujuan pencapaian bisnis dari mitra franchise bisa disampaikan secara efektif kepada pihak Santos Jaya Abadi.

Pihak Santos Jaya Abadi juga akan memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan dukungan yang akan diperoleh mitra franchise. Ilustrasi perhitungan hasil investasi serta perkiraan BEP (Break Event Point) period juga akan dijelaskan oleh Santos Jaya Abadi berdasarkan perhitungan omset penjualan rata-rata per hari.

Dengan demikian, memulai bisnis di bidang kedai kopi akan menjadi lebih mudah bila melakukan sistem kerja sama franchise yang ditawarkan oleh PT. Santos Jaya Abadi. Beberapa tempat-tempat umum yang strategis seperti pusat perbelanjaan, mall, stasiun kereta api atau terminal bus dapat menjadi alternatif lokasi usaha yang tepat.

Biasanya masyarakat di tempat-tempat tersebut cenderung tidak punya banyak waktu atau hanya sekedar transit untuk menunggu keberangkatan transportasi umum di jam-jam yang sudah ditentukan. Sehingga diharapkan kedai kopi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk rileks sejenak menyeruput secangkir kopi sebelum melanjutkan rutinitas harian lainnya.

Contoh Kedai Kopi Kapal Api

Info Lebih Lanjut Hubungi

PT.Santos Jaya Abadi

  • Alamat : Jl. Taman Jatibaru Barat No 1-3, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Telepon : (Kantor) 021 391 4322,  (Hotline) 021-505 930 80, 021-506 926 29
  • Contact Person : (Nabila Luthfia) 08812113620 / 085711167864
  • Fax : 021 391 7904
  • Email : usahakopi@kapalapi.co.id
  • Website : Kapalapiglobal.com
Source Franchise Kedai Kopi Kapal Api Kedai Kopi Kapal Api – Manisnya Peluang Bisnis dari Secangkir Kopi
Comments
Loading...