Franchise Kedai Imah Monyet

Franchise Kedai Imah Monyet

Saat ini bisnis yang sedang booming adalah bisnis yang cenderung “Kontroversi” dan “Aneh”, karena pasar telah jenuh oleh produk-produk yang biasa-biasa saja. Enak dan inovasi saja tidak menjadi prioritas pilihan seseorang untuk berkuliner, tapi penawaran yang unik justru menjadi pertimbangan seseorang menentukan pilihan. Kedai Imah Monyet merupakan kedai yang menyajikan menu utama berupa pisang bakar.

Keunikan-keunikan yang terdapat di Kedai Imah Monyet

  • Merk yang “nyeleneh”, kebanyakan orang berfikir kata “Monyet” yaitu sesuatu yang kasar, namun pemilik beranggapan bahwa ikon monyet merupakan hal yang “Lucu” dan lekat dengan ciri khas “Pisang”
  • Harga produk di Imah Monyet tidak lagi dengan satuan mata uang Rupiah namun dengan satuan mata uang monyet yang dikenal dengan “ngik”, harga 1 ngik adalah 1000 rupiah.
  • Pawang Imah Monyet adalah sebutan untuk karyawan IMO, agar bertema Monyet jabatan-jabatan di IMO disesuaikan seperti Pawang IMO (pegawai)Raja Pawang IMO (owner)Juragan IMO (mitra bisnis), dan pelanggan kami sebut Monkeylovers.

Varian Menu Kedai Imah Monyet

Pada tahun 2013 ini Pisang Bakar Monyet telah memiliki 6 varian rasa, yaitu cappucino, vanilla, coklat, tiramisu, greentea dan strawberry, dengan variasi ini konsumen tidak akan merasa bosan dan akan selalu ingin mencoba rasa-rasa baru lainnya.

Pisang Bakar Cappucino

Menu unik ini merupakan inovasi dari pisang keju biasanya, namun pisang cappucino memiliki toping fla aneka rasa yang lezat, ditambah taburan keju, oreo, choco crunch atau kacang.

Rasa manis dan gurih dari keju berpadu dengan sensasi cappuccino dan kriuk yang berasal dari kacang. Menu ini sangat cocok untuk cemilan di malam hari yang dingin. Menu ini sangat digemari oleh anak-anak karena rasa coklat asli yang begitu berasa dan sensasi toping yang unik, kelezatannya sulit untuk dilupakan mereka, sampai jilatan terakhir.

pisang cappucino kedai monyet

Harga untuk satu paket porsi pisang bakar ini adalah 8 ribu (isi 3 potong pisang), namun apabila konsumen ingin porsi satuan maka bisa dibeli dengan hanya 3 ribu per buah. Jika pembelian satu paket akan dikemas dengan dus pisang monyet khusus yang sangat unik dan ramah lingkungan, karena tidak memerlukan kantong kresek.

Pisang Selimut

Produk inovasi yang diluncurkan pada ulang tahun IMO ke 5 ini cukup simple dan unik. Sensasi renyah diluar dan lumer didalam membuat konsumen ketagihan untuk mencicipi. Proses pembuatan yang sederhana, cepat, dan minim resiko membuat para juragan semakin semangat menjual produk ini.

editpisangselimut3web

Bahan baku untuk membuat pisang selimut ini tidak jauh berbeda dengan pisang bakar cappucino, sehingga mitra dapat berjualan 2 jenis produk di 1 gerobak yang sama, menarik bukan ?

Harga jual yang ditawarkan untuk pisang selimut 8 ribu isi 2 buah. Namun harga ini tidak menjadi patokan untuk menjual kepada konsumen, harga jual dapat divariasikan sesuai kondisi serta situasi lokasi  jualan.

Mengapa Harus Kedai Imah Monyet ??

  1. Unik. Kedai Monyet memiliki keunikan-keunikan dari segi produk maupun pelayanan. Dengan adanya keunikan akan menjadi differensiasi yang kuat, sehingga konsumen mudah mengingat dan dapat dibedakan dengan jelas dibanding pesaing sejenis. Merk Kedai Monyet yang cenderung nyeleneh, kontroversi ini sengaja dibuat agar merk lebih berkarakter dan menjadi buah bibir di masyarakat, terbukti dari pengalaman masyarakat sangat mudah mengingat, membicarakan, dan menyimpan merk Kedai Monyet dalam memori ingatannya.
  2. Menu Disukai MasyarakatMenu pisang cappucino sangat digemari khususnya oleh anak-anak dan remaja, mereka menyukai karena rasa manis, keju, fla cappucinonya pas dimulut mereka, biasanya para pelanggan menjadi ketagihan setelah pertama kali mencoba menu  ini.
  3. Simple. Menu-menu di Kedai Monyet selain unik juga cenderung mudah dibuat dan praktis, karyawan yang lulusan SD sekalipun dapat membuat menu pisang cappucino. Proses training pun singkat tidak lebih dari 24 jam seseorang dapat menguasai skill menjual khas IMO. Selain itu segala aspek dalam berbisnis pun kami buat mudah mulai dari segi marketing, pelayanan, teknologi, produksi, dan SDM. Maksudnya agar system yang kami buat dapat digunakan oleh siapa pun dengan mudah.
  4. Untung Besar. Keuntungan dari setiap penjualan pisang cappucino cukup tinggi sampai dengan rata-rata 50% dari harga jual. Hal ini lumrah di bisnis kuliner yang memiliki karakter margin tinggi. Disamping itu pun resiko yang dihadapi sangat kecil, kurang dari 10% karena semua bahan baku bersifat awet seperti pisang, fla, keju, minyak, dll.
  5. Publikasi Nasional. Semenjak 6 bulan berjalan IMO telah mulai banyak diliput oleh media, sampai sekarang IMO telah masuk ke media-media nasional, seperti surat kabar nasional, majalah, berita online, bahkan televisi nasional.
  6. Potensi Berkembang. Walaupun masih berumur  2 tahun, namun potensi kedai monyet begitu besar, konsep yang unik ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, terbukti kami terpilih menjadi juara kontes wirausaha muda yang diadakan SHELL LIVE WIRE , hal ini menambah keyakinan kami bahwa usaha yang kami lakukan ini sangat menjanjikan.
  7. Investasi Ringan. Hanya dengan 10  juta anda telah dapat menjadi pengusaha kuliner, coba bandingkan dengan bisnis lain mungkin akan membutuhkan 3 kali lipat modal awal, belum lagi anda akan mengalami proses dari nol, sehingga sangat riskan untuk mengalamai kerugian di awal, namun dengan sistem yang telah teruji dan respon pasar yang telah terbukti, anda akan semakin cepat mendapat keuntungan.

Kedai Imah Monyet menawarkan beberapa paket kemitraan yang mengusung konsep Gerai. Keuntungan menggunakan jenis Gerai antara lain :

  • Pelayanan dapat maksimal dilakukan tatap muka antara pelanggan dan penjual
  • Rahasia dagang dapat lebih aman
  • Lebih nyaman
  • Tidak ada resiko hujan
  • Dapat ditambahkan dengan tempat duduk
  • Mudah dicari pelanggan dan memiliki komunitas

Paket Kemitraan

  • Gerai Roda Rp. 10 jt
  • Gerai Booth Rp. 10 jt
  • Gerai Ekonomis Rp. 5 jt

Alur Menjadi Mitra  (jangka waktu proses 3-4 minggu) 

Alur Untuk Gerai Tanpa Peralatan (Luar Jawa)

Hubungi

Jam Kerja 08.00-20.00 WIB
Telepon : 08112002851
Whatsapp : 08112002851
Pin BBM : DABF1C75
Id Line : kedaimonyet
Email : Kebunimahmonyet@gmail.com

Contoh Kedai Imah Monyet

Source Franchise Kedai Imah Monyet Kedai Imah Monyet
Comments
Loading...