Franchise Kids 2 Success

Franchise Kids 2 Success

Kids 2 Succes merupakan jaringan waralaba kursus yang berasal dari Amerika Serikat. Di negeri asalnya, Kids 2 Success berdiri sejak tahun 1990. Waralaba Kids 2 Success mulai ditawarkan ke seluruh dunia pada tahun 2001. Mereka membidik anak-anak mulai umur tiga tahun hingga sembilan tahun sebagai pasarnya. 

Jika ingin bergabung mengembangkan Kids 2 Success, calon investor harus menyiapkan dana sekitar Rp 350 juta. Dana ini akan dipakai untuk mendirikan tempat kursus, seperti sewa tempat serta untuk membeli hak franchise senilai US$ 20.000. Hak franchise berlaku selama lima tahun. Untuk tahun keenam, mitra harus membeli lagi, tapi dengan biaya 30% lebih murah dari tahun pertama.

Dengan dana tersebut, terwaralaba juga akan mendapatkan program pendidikan berstandar internasional serta bimbingan dan pelatihan manajemen. Tapi, terwaralaba harus menyediakan perlengkapan kursus, seperti sarana dan prasarana belajar. 

Jika sudah beroperasi, setiap bulan terwaralaba wajib menyetor biaya royalti sebesar 18% dari uang sekolah yang terkumpul. Rini menjanjikan, terwaralaba Kids 2 Success bisa balik modal setidaknya pada tahun ketiga. 

Rata-rata, setiap tempat memiliki 100 siswa didik. Setiap siswa dikenai biaya pendidikan sebesar Rp 300.000 per bulan. Di luar itu, siswa juga harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000. Dengan kondisi ini, kurang dari tiga tahun modal sudah impas. 

Pada tahun 2008, Kids 2 Success baru menambah satu mitra. Mitra itu membuka tempat kursus di Banjarmasin. Sebenarnya banyak orang yang berminat untuk menjadi terwaralab. Namun, pihaknya benar-benar selektif memberikan izin. Bisnis bimbingan Bahasa Inggris, khususnya untuk anak-anak akan selalu diminati, mengingat usia tersebut merupakan periode emas pertumbuhan otak dan kemampuan berbahasa.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Ruko Multiguna Blok 9E-F
Jl. Bintaro Utama 3A, Bintaro Jaya
Tangerang Selatan 15224
Phone : (021) 73691069
WA : 0819 0886 1521
Email : k2s_bintaro@yahoo.com

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-terbuka-gara-gara-orang-tua-sibuk-mendorong-si-kecil-berbahasa-inggris--1 http://kids2success-english.com/contact/
Comments
Loading...