Franchise Mamadecoco

Franchise Mamadecoco

Siapa tidak menyukai es kelapa muda? Terasa yang fresh serta manis bikin beberapa orang suka pada minuman ini. Salah satu yang melihat peluang usaha ini adalah Rohadi Wijaya. Rohadi Wijaya melihat kesempatan besar dari usaha minuman ini dengan membangun gerai Mamadecoco dari 2007.

Gerai yang di buka di Jakarta ini menghidangkan bermacam es kelapa muda. Es kelapa original serta es kelapa keju adalah menu andalan. Tetapi, adapula es kelapa keju, es kelapa jeruk serta es kelapa durian. Satu gelas di bandrol berkisar Rp 4. 000 sampai Rp 6. 000.

Pria yang akrab disapa Hadi ini sudah mematenkan merk Mamadecoco. Maka dari itu, ia juga berani tawarkan rencana franchise Mamadecoco dari Agustus tahun lalu. Sekarang ini, telah ada tiga cabang Mamadecoco yang berlokasi di Jakarta serta Depok. Satu gerai punya pusat, serta sisanya mempunyai mitra.

Hadi mengemas dua paket investasi. Nilainya Rp 15 juta serta Rp 25 juta. Untuk tiap-tiap paket investasi tersebut, mitra memperoleh booth, peralatan lengkap, kursus, serta bahan baku senilai Rp 1 juta. Perbedaannya, paket Rp 25 juta berkonsep dalam ruangan (indoor) serta ditambahkan design interior untuk ruangan.

Ia mengkalkulasi, mitra dapat mencapai omzet sampai Rp 15 juta per bulan. Bila tujuan laba bersih lebih kurang 30% terwujud, mitra dapat balik modal lebih kurang 5 bulan. Mitra harus beli bahan baku berbentuk gula dari pusat. Harganya Rp 30. 000 per botol, yang cukup untuk 100 porsi es kelapa. Bahan lain dapat dibeli dari tempat mana saja asal penuhi standard dari pusat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl. Tanah Baru Raya km 2 Kel. Tanah Baru kec. Beji 16426
Highlights info row image0857 1709 2855
Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/berbisnis-es-kelapa-muda-ala-mamadecoco.html http://www.kontan.co.id/
Comments
Loading...