Franchise Martabak Bolu Mirah

Franchise Martabak Bolu Mirah

Investasi franchise Martabak Bolu Mirah ditawarkan dalam beberapa konsep berbeda. Konsep Gerobak harganya Rp 36,5 juta, sementara konsep Booth dibandrol Rp 54 juta, dan untuk konsep Ruko seharga Rp 78 juta. Ketiganya dengan masa kontrak selama 7 tahun.

Setelah wilayah Jabodetabek, selanjutnya Martabak Bolu Mirah akan merambah ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Cirebon, Yogyakarta dan Surabaya. Faiz memimpikan Martabak Bolu Mirah bisa hadir dari Sabang sampai Merauke. Martabak Bolu Mirah juga berencana untuk masuk ke pusat perbelanjaan. Beberapa mal di Bekasi dan Depok sedang dalam proses penjajakan. Faiz menegaskan dirinya tidak khawatir meng-hadapi kompetitor. Dengan optimis dia menjelaskan, bahwa sejauh ini belum ada kompetitor kuat. Beberapa merek yang muncul belakangan malah mencuri konsep.

Gambar terkait

Sebelum mendirikan perusahaan sendiri, PT Mirah Boga Perdana, Faiz bersama ketujuh saudara kandungnya melanjutkan usaha keluarga yang dibangun sang ayah. Usahanya itu antara lain bergerak di bidang properti. Lalu sejak 1995 Faiz merambah bisnis kuliner dengan mendirikan PT Mirah Boga Perdana. Selain Martabak Bolu Mirah, usaha restoran Faiz telah berkembang lebih dulu.

Tidak berhenti sampai Martabak Bolu Mirah saja, tahun ini Faiz kembali membuka restoran yang menawarkan menu bebek tulang lunak. Rencananya pula, restoran ini akan dikembang-kan dengan metode franchise. Faiz bersama beberapa pengusaha franchise bertepatan dengan bulan puasa lalu mengadakan program bagi-bagi makanan gratis bagi anak-anak jalanan. Dari situ ia merekrut anak jalanan, untuk dilatih sehingga memiliki keterampilan. Mereka bisa jadi karyawan di masing-masing usaha franchise, atau bahkan bisa kami modali untuk punya franchise. Dengan begitu mereka jadi manusia produktif.

Info Lengkap Hubungi

Martabak Bolu Mirah
Jl. Jend. Sudirman
No 32 A, Bogor
Telp. (0251) 9792126

Source Franchise Martabak Bolu Mirah Martabak Bolu Mirah
Comments
Loading...