Franchise Monster Jelly

Franchise Monster Jelly

Monster Jelly adalah konsep minuman jelly Milk Tea, salah satu pioneer minuman milk tea lokal di Indonesia yang dirintis oleh Paksi Dewandaru sejak tahun 2008 di Surabaya. Segmen utama monsterjelly yaitu anak sekolah, khususnya SD dan SMP. Dengan resep original hasil riset yang higienis dan halal, rasa dari produk monsterjelly tidak kalah dengan produk impor yang mahal dan belum terjamin kehalalannya.

Aneka pilihan rasa monster jelly antara lain Vanila, Lechy, Mocca, Cocopandan, Strawberry, Apel, Pisang, Melon, Anggur, orange (jeruk), special Oreo, Taro, fruitpunch, Apple, dll. Monster Jelly menawarkan peluang usaha kemitraan dengan harga investasi terjangkau.

Paket Kemitraan

price list terbaru monsterjelly

Syarat Menjadi Mitra

  1. Mitra yang memiliki semangat juang dan tidak mudah menyerah.
  2. Mitra yang patuh dan mengikuti peraturan dan SOP dari Monsterjelly.
  3. Mitra yang mau untuk menghargai ide dan kreasi kami.
  4. Fokus membesarkan cabang monsterjelly.
  5. Mitra yang mau belajar bersama dalam senang dan susah.
  6. Mitra yang memahami bahwa setiap bisnis memiliki resiko untuk rugi dan siap terhadap hal itu, siap untuk untung berarti harus siap juga untuk rugi.

Monsterjelly Corp menawarkan konsep bisnis terbaru berupa mini food court yang cocok dikembangkan di kota-kota besar, kabupaten, hingga pelosok desa. Dengan Investasi sebesar Rp 89.000.000 mitra dapat memutar uang anda untuk memperoleh penghasilan bersih sekitar Rp 10-20 juta per bulan.

Dengan investasi tersebut, team kami akan mendesain mini foodcourt keren dengan berbagai brand kami di antaranya: bebek nyimut, nasi pepes bu Ellyn, d’mushroom, dimsum lovers, bakso plekers, monsterjelly, the thai tea, d’italiano coffee, Soto Lamongan, Rawon Surabaya, dll.

Dengan Investasi Total 79 juta mitra memperoleh BEP dalam 5-7 bulan. Selain mendapatkan lisensi penggunaan nama/brand tersebut di atas, team kami juga akan merekrut pegawai, menentukan lokasi, mempersiapkan opening yang meriah, dan laporan bisnis yang rapi.

Apabila bahan baku habis akan disupport terus menerus dan akan dikontrol oleh manajer bahan baku yang akan mengontrol ketersediaan bahan baku. Tidak ada royalty fee. Hanya saja akan dikenakan marketing fee sebesar Rp 250.000 per bulan. Serta perpanjangan kerja sama setiap tahun sebesar Rp 2 juta per tahun.

Cara Menjadi Mitra

  • Mitra terlebih dahulu menandatangani perjanjian kerja sama. Bisa datang ke kantor kami di Depok, Jogja, atau Surabaya. Bisa request surat perjanjian melalui email kami di 1985@gmail.com. Setelah itu kirim kembali surat perjanjian yang telah di TTD ke email kami.
  • Setelah itu bisa mentransfer komitmen fee sebesar Rp 10 juta. Team kami akan mencarikan lokasi untuk anda.
  • Setelah mendapatkan lokasi, mitra dapat mentansfer Dp sebesar 50 juta yang akan kami gunakan utk recruitment pegawai, juga untuk persiapan booth serta perlengkapan pendukung.
  • Dalam 4-6 minggu team kami siap untuk melakukan finishing lokasi dan melakukan opening. Setelah opening, kami harap mitra dapat melunasi sisa pembayaran sebesar Rp 19 juta.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Surabaya: Jl. Raya Juanda Diamond Park Residence A2 no.09

Depok: Komp. Telaga Golf Sawangan cluster Belanda EVIIIA no.12

Jogja: Monster corporation jl. Lempongsari no. 09A Krikilan Sleman

Makassar: Cruisetival, ruko BTP Tamalanrea Makassar.

Im3. 085777770776

XL. 087777701106

Simpati 081234444067

Franchise Monsterjelly

Source Franchise Monster Jelly Monster Jelly
Comments
Loading...