Franchise My Bento

Franchise My Bento

My Bento saat ini memiliki 50 unit gerai. Sekitar 45 gerai di antaranya merupakan waralaba. My Bento pada Mei 2009, jumlah gerainya masih sekitar 35 unit. Dede Sulaiman adalah pemilik gerai My Bento. Belakangan ini gerai My Bento banyak bertambah di Kalimantan dan Sulawesi. Permintaan waralaba bento di luar Pulau Jawa dan Sumatra cukup tinggi.

Saat ini, My Bento menawarkan tujuh paket investasi. Mulai dari konsep booth dan paket indoor. Namun, berbedda dengan sebelumnya, kini pengelola My Bento membatasi paket booth hanya di Jakarta dan sekitarnya. Paling banyak peminatnya adalah tipe premium plus.

Tipe itu merupakan konsep indoor dengan nilai investasi Rp 47 juta. Dengan investasi sebesar itu, mitra waralaba akan mendapatkan seperangkat meja kursi, desain, dan box delivery. Jadi, calon mitra tinggal menyediakan tempat usaha misalnya, di ruko. Dede sengaja membatasi paket booth, lantaran konsep awal waralaba My Bento adalah restoran. Paket investasi terbesar My Bento adalah konsep restoran dengan total biaya mencapai Rp 105 juta.

 

Dede memperkirakan, balik modal untuk paket premium plus sekitar 1,5-2 tahun. Ini perkiraan dengan omzet sekitar Rp 450.000 per hari. Adapun untuk tipe booth bisa balik modal sekitar delapan bulan dengan pemasukan sekitar Rp 300.000 per hari. Semua paket dikenakan franchise fee sebesar Rp 3 juta per tahun yang berlaku mulai dari tahun kedua operasi. Untuk royalty fee dipatok sama rata 3% dari omzet.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat : Wahana Pondok Gede Blok B1 No.22, Jakarta Timur Indonesia

Email : info@my-bento.com

Hotline : 0815 776 7032

Website : http://www.my-bento.com/

Source Franchise My Bento Menimbang berbagai waralaba Bento
Comments
Loading...