Franchise NAV Karaoke Hadir Di Jimbaran Bali

Franchise NAV Karaoke Hadir Di Jimbaran Bali

Bisnis karaoke keluarga NAV Karaoke kembali menggeliatkan bisnisnya di pulau dewata Bali. Sebelumnya NAV Karaoke sudah memiliki dua outlet yang beroperasi di Kuta dan Denpasar Bali. Kali ini NAV Karaoke kembali menambah armadanya dengan membuka outlet baru di Jimbaran, tepatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai Nomor 68, Badung Bali.

Outlet NAV Karaoke ini diresmikan pada Kamis, 22 Juni 2017. Outlet NAV Karaoke cabang Jimbaran sudah bisa dinikmati oleh masyarakat secara umum. NAV Karaoke menyediakan fasilitas rumah menyanyi dengan layanan 24 ruangan yang terdiri dari 10 Small Room, 6 Medium Room, 4 Large Room, 2 Suite Room, 1 Royal Suite Room, dan 1 President Suite Room.

Selain pelayanan yang ramah dan koleksi lagu-lagu yang lengkap. NAV Karaoke Keluarga juga menyediakan sound system berkualitas agar pengalaman bernyanyi para pengunjung semakin memuaskan. Waralaba NAV Karaoke menjadi salah satu brand karaoke keluarga yang mempunyai nama besar di panggung industri hiburan nasional.

NAV Karaoke berpengalaman lebih dari 17 tahun membuat bisnis yang berpusat di Surabaya, semakin matang menyapa masyarakat seantero negeri lewat jasa rumah menyanyinya itu. Sejak awal membuka gerai karaoke perdananya pada 2000 silam.

NAV Karaoke berhasil mengguritakan jaringan bisnisnya di berbagai daerah di Indonesia. NAV Karaoke sudah memiliki 80 outlet yang telah beroperasi. NAV Karaoke merupakan salah satu pemain besar di bisnis karaoke keluarga nasional. Jangkauan outletnya telah tersebar di 39 kota di seluruh Indonesia hingga menempus wilayah Papua.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...