Franchise NAV Karaoke Membuka Outlet Pertama Di Kota Palangkaraya

Franchise NAV Karaoke Membuka Outlet Pertama Di Kota Palangkaraya

Franchise NAV Karaoke membuka outlet terbarunya. Bisnis waralaba karaoke NAV melebarkan sayapnya di Kota Palangkaraya. Outlet pertamanya di kota Palangkaraya, tepatnya 17 Maret lalu, berlokasi, di Jalan George Obos No. 76 Palangkaraya.

Saat ini, hampir jarang ditemukan sebuah bisnis karaoke yang sepi akan pengunjung, terlebih menjelang weekend. Hal ini disebabkan butuhnya masyarakat akan hiburan. Pelaku usaha bisnis karaoke dengan sigap terus manambah cabang barunya sesuai dengan permintaan pelanggan.

NAV Karaoke merupakan bisnis karaoke family yang bisa dibilang berbeda dengan kompetitor. Hal ini dibuktikan dari design karaoke yang bebas ditentukan vendornya oleh pihak franchisee. NAV Karaoke, mempersilahkan calon mitra menggunakan jasa vendor untuk melayout gedung sendiri, dengan catatan tetap sesuai dengan standarasisasi NAV Karaoke.

Hak tersebut justru membuat Franchisee senang memiliki peluang usaha bisnis karaoke family NAV Karaoke. Karena ini bisa mengurangi cost pembangunan bisnis karaoke. Dengan hadirnya NAV Karaoke di Kota Palangkaraya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya, dalam penyedian sarana hiburan bagi keluarga.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...