Franchise Ocha Bento

Franchise Ocha Bento

Waralaba bento yang satu ini sudah berubah konsep dari sebelumnya. Didirikan pada awal 2008, Ocha Bento hanya menyajikan menu makanan bento saja. Tapi, mulai akhir 2008, Ocha Bento menambah menunya, yakni burger dan minuman kopi. Pemilik waralaba Ocha Bento adalah PT Kreasi Indonesia, membundel waralaba ini dengan dua waralaba lain yang berada dalam manajemen yang sama: Misterblek Coffee dan Buzz Burger.

Marketing PT Kreasi Indonesia Mohamad Rasyid, berharap, dengan menyatukan konsep bento, burger, dan kopi, pelanggan restonya terus bertambah. Saat ini bento dan burger merupakan makanan yang digemari masyarakat perkotaan. Tidak ada yang berubah dari paket investasi dan penampilan Ocha Bento secara keseluruhan.

Untuk membuka waralaba Ocha Bento lengkap dengan kopi dan burger, nilai investasinya sebesar Rp 8 juta dan Rp 150 juta. Saat ini, PT Kreasi Indonesia lebih mengutamakan waralaba Misterblek. Waralaba untuk kopi saja paket investasinya Rp 3,5 juta. Total gerai Misterblek Coffe, Buzz Burger, dan Ocha Bento mencapai 140 unit. Rasyid menargetkan jumlah gerai itu bisa meningkat menjadi 250 unit di tahun depan.

Rasyid optimistis, target itu bisa tercapat. Saat ini bisnis kuliner sangat prospektif. Harga makanan yang dihadirkan Ocha Bento relatif terjangkau. Maklum, target pasar yang dibidik Ocha Bento adalah menengah bawah. Harga jual makanan di Ocha Bento mulai dari Rp 5.000 per porsi. Ocha Bento juga menyediakan berbagai menu paket berharga murah.

Info Lengkap Hubungi

Brand:

Bazz Burger & Ocha Bento

Perusahaan:

PT Kopi Enak Indonesia

Alamat:

Villa Citra Bantarjati F1/16 – Bogor

Telepon:

0251-8910911

Source Franchise Ocha Bento Menimbang berbagai waralaba Bento
Comments
Loading...