Franchise Pendidikan Bimbel “Ranking”

Franchise Pendidikan Bimbel “Ranking”

Ranking didirikan pada tahun 2006. Pada awal berdiri, murid yang belajar kebanyakan siswa SD yang berada disamping bimbel Ranking, seiring berjalannya waktu siswa yang belajar di bimbel Ranking bervariasi dari SD, SMP, dan SMA. Dikarenakan banyaknya permintaan dari siswa dan orang tua siswa untuk program calistung dan bahasa Inggris, maka sekarang Ranking juga melengkapi program belajar dengan kursus calistung dan kursus bahasa Inggris.

Sampai saat ini Ranking terus berkembang dan telah memiliki beberapa cabang. Mulai tahun 2012 Ranking membuka sistem franchise pendidikan untuk mengembangkan cabang, dan membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa bersama bimbel Ranking.

Alasan Memilih Bimbel Ranking

Investasi Amandan Anti Krisis

Bimbingan belajar merupakan bisnis yang sedang dibutuhkan masyarakat,sehingga akan memastikan investasi akan aman dan tahan terhadap krisis.

Cepat Untung dan Cepat Balik Modal

Sesuai dengan perhitungan Laba / Rugi maka dalam waktu kurang dari dua tahun bulan Investasi akan kembali.

Modal Ringan

Biaya franchise fee yang hanya 15 juta rupiah dan biaya perlengkapan yang tidak terlalu besar (disesuaikan dengan kemampuan) merupakan modal yang kecil untuk membuat usaha yang mempunyai prospek yang sangat menjanjikan.

Full Support

Kami berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam bisnis pendidikan dan mengelola franchise sehingga akan membantu anda dalam menangani masalah-masalah yang dihadapi selama menjalankan usaha ini.

Pangsa Pasar yang Luas

Dengan mengusung konsep bimbingan belajar disatukan dengan kursus bahasa Inggris maka akan memperluas pangsa pasar. Usaha ini bisa menampung siswa dari Tingkat SD sampai dengan orang dewasa.

Sistem yang Teruji

Kami memiliki sistem yang lengkap dari segi marketing (bagaimana mendatangkan dan mendapatkan siswa), akademik (sistem pengajaran yang membuat siswa betah belajar, berprestasi dan berlanjut terus kejenjang pelajaran berikutnya), keuangan (bagaimana mengelola keuangan usaha agar profit), dan operasional (bagaimana mengoperasikan usaha agar tujuan untuk memuaskan pelanggan dapat tercapai)

Syarat Menjadi Mitra

  • Mencintai dunia pendidikan
  • Memiliki tempat (Milik sendiri atau sewa): Rumah atau Ruko
  • Membayar Franchise Fee

Dukungan dari Franchisor

  • Rekrutmen dan training karyawan
  • Panduan Opeasional (SOP)
  • Pembinaan berkala
  • Update bahan dan materi pelajaran

Franchise FEE hanya  Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah)

Fasilitas yang Diperoleh Mitra

Perlengkapan Administrasi

(Stempel, Kop surat,Kwitansi, Absen siswa, Absen guru, surat untukorang tua siswa, raportsiswa,Forumulir pendaftaran, dll).

Perlengkapan Promosi

(Brosur 1 rim, spanduk 2 lembar, x banner 1 lembar , Proposal kerjasama untuk sekolah)

Materi Bimbingan Belajar

(Modul belajar, soal try out, soal quiz harian dan quiz bulanan, dll)

Materi EnglishCourse

(Modul per level, soal placement test, soal midle test,soal final test, CD penunjang modul, Games dan perlengkapan pendukung belajar)

Materi Calistung

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Jl. Raya Mangunjaya No. 60 Tambun – Bekasi

Hp: 081388684052

Pin BB: 284DCB56

Website : http://waralababimbel.com/

Source Franchise Pendidikan Bimbel “Ranking” Pendidikan Bimbel “Ranking”
Comments
Loading...