Franchise Pingu’s English

Franchise Pingu’s English

Lembaga kursus Pingu’s English adalah salah satu waralaba kursus Bahasa Inggris yang fokus pada anak usia dua hingga tiga tahun. Pingu’s berasal dari Inggris dan sudah menuai sukses di Malaysia dan Singapura. Di Indonesia Pingu`s baru hadir tahun lalu. Mereka baru mempunyai satu cabang dengan 100 murid.

Untuk menjadi mitra Pingu`s English, terwaralaba harus mengeluarkan dananya untuk membayar biaya lisensi fee Rp 250 juta selama tujuh tahun. Selain itu terwaralaba juga harus menyiapkan tempat seperti ruko atau rumah dengan luas idealnya 200 m², sehingga bisa dibagi menjadi empat kelas.

Di cabang pertamanya, dengan 100 murid, Pingu’s berhasil meraih omzet hingga Rp 57 juta per bulan. Mereka memperkirakan modal bisa kembali dalam waktu dua tahun empat bulan. Pingu’s menawarkan beberapa keistimewaan. Selain materi pendidikan yang mengikuti standar di Inggris, tempat kursus ini juga menggunakan desain berbeda. Mereka mengangkat tokoh kartu Pingu sebagai maskot.

Tempat kurus ini juga dilengkapi laboratorium multimedia dan audio visual lengkap dengan jaringan online. Dalam setiap sesi, pengajar akan memutar serial Pingu. Murid akan mendapatkan pengalaman belajar tanpa sengaja.

Dari segi pengajar, Pingu`s English memiliki syarat yang ketat. Para calon pengajar harus memiliki sertifikat TOEIC dengan skor minimal 800. Keunikan lain, Pingu`s English mendapat dukungan berupa merchandise langsung dari Linguaphone Group License dari Inggris.

Meski begitu, menurut Tinto, fokus pengajaran di Pingu tetap pada komunikasi, pengenalan bahasa dan kosakata, serta membangun percaya diri dari siswa dalam menggunakan Bahasa Inggris.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJl. Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Umbulharjo, Kota YogyakartaKategri Mengikuti Sistem, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165
Telepon(0274) 7891490
Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-terbuka-gara-gara-orang-tua-sibuk-mendorong-si-kecil-berbahasa-inggris--1
Comments
Loading...