Franchise PopCha

Franchise PopCha

Minuman dingin aneka varian rasa meski sudah populer sejak beberapa tahun silam, namun peminatnya masih cukup banyak mulai dari anak-anak hingga dewasa. Salah satu jenis minuman yang digemari adalam teh susu ala Taiwan.

Salah satu merek teh susu dari Taiwan ini adalah PopCha yang berdiri sejak 2006. PopCha lantas masuk ke Indonesia pada 2015 di bawah bendera PT Citra Nutrisi Indonesia, anak usaha dari PT Citra Nutritama Indonesia yang memiliki lisensi waralaba Presotea.

Saat ini PopCha memiliki 36 gerai yang terdiri dari satu gerai milik pusat dan 35 gerai milik mitra yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. PopCha menyediakan paket investasi sebesar Rp 6 juta. Mitra akan mendapat fasilitas lisensi merek, satu set booth ukuran standar, satu set sealing machine, dispenser air, hand shaker, serta peralatan pengemasan lengkap. Paket ini belum termasuk pembelian bahan baku. Dengan tambahan bahan baku awal, mitra membayar Rp 7,7 juta.

Kemitraan ini tidak memiliki jangka waktu kerjasama juga tidak ada biaya royalti. Asal setiap bulan mitra wajib membeli bahan baku seperti bubuk dan kemasan gelas dari pusat. Targetnya satu gerai mampu menjual 75 gelas per hari.

Dengan harga jual Rp 5.000−Rp 7.000 per gelas, mitra bisa meraup omzet Rp 500.000 per hari atau Rp 15 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya-biaya operasional, mitra masih bisa meraup laba bersih sekitar 30%−35%. Dihitung-hitung, mitra akan mendapat modal kembali pada bulan keempat. PopCha menyajikan menu minuman teh susu dengan sembilan pilihan rasa dengan nama unik seperti varian Michael Jackson (taiwan black tea), Jennifer Lopez (milky chocolate), The Queen (milky taro), hingga John Lennon (milky mango).

Kemitraan PopCha diakui Aris cukup unik karena semua bahan baku langsung didatangkan dari Taiwan, sehingga kualitas tehnya benar-benar terjaga. Luas lahan berjualan yang dibutuhkan cukup 2 meter persegi dengan satu karyawan. Hingga akhir Desember 2015, Aris menargetkan bisa memiliki total 50 gerai diberbagai kota besar.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat: Jl. Adi Flora Raya No.15, Rancabolang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40295
Telepon: 0858-6014-8459
Source Franchise PopCha PopCha
Comments
Loading...