Franchise Red Mango

Franchise Red Mango

Red Mango adalah waralaba frozen yoghurt yang berdiri pada 2002. PT Prima Rasa Internasional memboyong waralaba ini ke Indonesia pada 18 Juli 2009 dari Amerika Serikat. Dalam 15 bulan, jumlah gerainya di Indonesia sudah beranak menjadi sembilan gerai.

Prima Rasa Internasional tidak membuka peluang waralaba ini secara besar-besaran. Baru satu yang waralaba di Gandaria City. Delapan gerai lain berlokasi di Mal Taman Anggrek, Emporium Pluit, Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 di Jakarta, Tunjungan Plaza dan Plaza Surabaya di Surabaya, Pariz Van Java di Bandung, dan di Sun Plaza Medan.

Pihaknya tidak membuka peluang waralaba Red Mango untuk umum. Waralaba hanya diberikan melalui undangan dari Prima Rasa, walaupun ada beberapa investor yang mengajukan permintaan membuka gerai Red Mango.

Sampai sekarang tidak ada ketentuan dari Red Mango pusat, apakah akan menggunakan sistem waralaba atau dikembangkan sendiri untuk usahanya di Indonesia. Pihaknya tidak membuka peluang waralaba untuk umum karena faktor kehati-hatian. Padahal, banyak investor berduit yang mau mengembangkan Red Mango. Masalahnya, belum tentu mereka berkomitmen penuh.

Agustino enggan mengungkapkan nilai investasi yang dibutuhkan untuk membuka waralaba Red Mango. Ia sangat berhati-hati karena Prima Rasa sendiri sulit mendapatkan lisensi untuk area di Indonesia. Prima Rasa harus melakukan pendekatan intensif dengan franchisor di Amerika Serikat, termasuk membuat laporan kondisi pasarnya. Bahkan, juga diperlukan rekomendasi dari tokoh terkemuka untuk meyakinkan pemilik Red Mango bahwa ia bisa membuka waralaba tersebut di Indonesia.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Facebook : Red Mango Indonesia

Source Franchise Red Mango Serbuan waralaba asing mulai surut
Comments
Loading...