Franchise Richeese Factory

Franchise Richeese Factory

Richeese Factory akhirnya meramaikan industry franchise food & beverage Indonesia dengan menawarkan peluang waralaba bagi para pencari bisnis. Richeese Factory merupakan restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam saus kejunya. Richeese Factory secara resmi merilis konsep franchise mereka kepada khalayak ramai.

Jika brand yang bernaung dalam bendera PT Richeese Kuliner Indonesia pada tahun ini mulai fokus untuk mengembangkan konsep franchise. Hal ini dimaksudkan sebagai bagian dari rencana Richeese Factory untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Dengan adanya franchisee (mitra) baru, mereka akan membantu untuk menyebarluaskan brand awareness dan channel distribution Richeese Factory. Saat ini Richeese Factory sudah memiliki total 59 outlet di berbagai kota di Indonesia.

Sejak Mei 2017 Richeese Factory sudah merambah beberapa kota mulai dari Jabodetabek, Cirebon, Tegal, Surabaya, Semarang, Garut, Malang, Medan dan Denpasar. Target Richeese Factory ingin merambah seluruh Indonesia. Tapi Richeese Factory mau bertahap dulu, mulai dari kota-kota besar, seperti Makassar, Balikpapan, yang akan segera kami buka. Lalu Yogyakarta, Palembang yang belum ada outlet Richeese Factory.

Tak salah jika Richeese Factory memutuskan untuk ikut serta dalam ajang pameran franchise IFRA 2017 yang diselenggarakan selama tiga hari sejak 19 Mei 2017 kemarin. Richeese Factory sudah menawarkan franchise. Bagi yang belum tau apa itu Richeese Factory dalam acara ini sekaligusRicheese Factory ingin banyak dikenal banyak orang.

Bagi yang berminat, franchise Richeese Factory dibanderol investasi berkisar Rp 4 miliar sampai Rp 6 miliar. Investasi tersebut sudah termasuk full equipment, desain interiot outlet, dan support-support lain untuk menunjang bisnis mitra. Diluar itu calon mitra perlu menyiapkan lokasi dengan luas kisaran 800 m2 yang termasuk didalamnya luas bangunan 150 m2. Jadi kalo ada mitra yang tertarik kami tidak hanya fokus ke stand alone saja, tapi bisa juga ruko, atau tenant di dalam mall juga bisa.

Richeese Factory mengawali kiprahnya di bisnis makanan cepat saji nasional pada 8 Februari 2011 silam. Gerai pertama mereka beroperasi di Paris Van Java Mal kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya permintaan, Richeese juga kian melebarkan jaringan bisnisnya hingga ke berbagai kota.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

CHEESE FACTORY

Jl. Bojong Raya No. 18A (HOLIS) Cijerah, Bandung Kulon Bandung 40212

rf-comments@richeesefactory.com

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/lebarkan-sayap-bisnis-richeese-factory-tawarkan-peluang-franchise.phtml http://richeesefactory.com/contact/
Comments
Loading...