Franchise Rob’s Fish & Chips

Franchise Rob’s Fish & Chips

Robbyanto Lemue kepincut menggarap bisnis kuliner seafood dengan mendirikan brand Rob’s Fish & Chips. Robb juga menahkodai bisnis resto Mang Kabayan, mengaku tertarik melebarkan sayap dengan merambah bisnis seafood karena permintaan kuliner Fish & Chips yang sangat besar. Menu olahan ikan goreng, menjadi salah satu alternatif bagi yang jenuh dengan hidangan ayam di resto cepat saji.

Menjajal peruntungan dengan mendirikan gerai Rob’s Fish & Chips pada 2013. Gerai yang didirikan di bilangan Cibubur Jawa Barat itu mendapat antusias yang positif dari masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin menikmati hidangan seafood dengan kocek terbatas. Konsep Rob’s Fish & Chips menyajikan hidangan seafood yang berkualitas namun dapat dijangkau oleh semua kalangan. Rob’s Fish & Chips membidik segmen pasar keluarga dan anak muda.

Kendati menu Fish & Chips ini sudah lebih dulu dipopulerkan oleh brand kenamaan yang berada di pusat perbelanjaan kelas atas, namun Robby serius menjajakan brand Rob’s Fish & Chips kepada khalayak ramai. Rob’s Fish & Chips fokus di menu ikan dan beberapa hidangan laut sebagai pelengkapnya. Untuk menjaga kualitas Rob’s Fish & Chips menggunakan bahan baku ikan dori impor, jadi pelanggan bisa makan ikan goreng tapi tetap sehat dan higenis.

Dengan mematok harga mulai dari Rp. 40 ribu sampai Rp. 60 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati sajian Fish & Chips hingga size 200 gram. Menu seafood platter yang berisi ikan dori goreng, udang, kerang, cumi, nasi dan kentang dalam satu piring menjadi menu andalan di gerai Rob’s.

Rob’s Fish & Chips akan ditawarkan peluang kerjasama secara franchise. Pihak Rob’s Fish & Chips memastikan ini small investment. Luas tempat yang dibutuhkan hanya 10×15 meter. Nantinya kami akan support seluruh bahan baku, pelatihan dan SOP.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Kota Wisata Cibubur.
Kawasan Komersial Somerset No. 24
Cibubur – Bogor.
Indonesia

Source bisniswaralaba.id http://www.robsfishnchips.com/search/label/OUTLET
Comments
Loading...