Franchise Share Tea

Franchise Share Tea

Bisnis waralaba minuman bubble tampaknya mempunyai cerita unik dan segmentasi bisnis tersendiri. Jika brand waralaba itu merupakan brand dari luar negeri yang dipasarkan di Indonesia. Sudah pasti bisnis yang satu ini akan menyerap pangsa pasar tersendiri, apalagi bagi para konsumen yang pernah terbang ke luar negeri sambil mencicipi brand tersebut di luar negeri. Pastinya, ketika datang ke Indonesia dan melihat brand itu hadir di Indonesia akan teringat masa-masa sewaktu dirinya terbang ke luar negeri. Hal ini yang sudah dibuktikan oleh Share Tea. Brand yang berasal dari Taiwan ini terus melakukan inovasi dan gencar melebarkan sayapnya di Indonesia.

Andrianto menerangkan bahwa saat ini Share Tea sudah memiliki cabang sekitar 60 yang tersebar di 24 kota besar. Share Tea akan menambah lagi dua cabang lagi khususnya di kawasan Indonesia Timur. Andri menceritakan awal mula Share Tea masuk ke Indonesia. Share Tea masuk ke Indonesia pada September 2012 dengan outlet pertama kalinya di Plasa Semanggi Jakarta. Namun kalau untuk Share Tea sendiri di Taiwan itu sudah sejak 1992.

Mengapa tertarik membawa produk Taiwan ke Indonesia? Setiap dekade pasti ada life cyclenya. Andri menganalogikan dengan masuknya budaya negera lain semisal Jepang dan Amerika ke Indonesia yang langsung diserap oleh masyarakat. Jepang masuk mulai dari film doraemon, kotaro minami langsung makanannya semisal Hoka-hoka Bento. Saat 2012 itu sedang boomingnya film dan budaya Taiwan, jadi kita manfaatkan momentum itu dan efektif sampai sekarang.

Berapa nilai investasi jika ada investor yang berminat membuka outlet Share Tea ? Andri menjelaskan bahwa pada dasarnya investasi berbeda-beda segmentasinya. Nilai investasi rata-rata kisaran itu 500 jutaan. Segmentasi kita memang middle up dan menyasar dalam Mall yang diutamakan.

Jika disuatu daerah tidak terdapat Mall besar seperti di Indonesia Timur, maka pihaknya pun melakukan sistem Stand Loan. Karena kalau didaerah Papua itu jarang mall-mall besar tapi kita lihat pangsa pasarnya ada. Akhirnya kita inovasikan lah stand loan. Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, Andri meyakinkan akan ada promo menarik yang ditawarkan semisal buy 1 get 1 dan akan menambah inovasi menu minuman terbarunya.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Website : http://www.1992sharetea.com/

Source Franchise Share Tea SHARE TEA! Brand Asal Taiwan Yang Kian Memukau Di Indonesia
Comments
Loading...