Franchise Sop Durian Durio

Franchise Sop Durian Durio

Usaha sop durian Durio dirintis pada tanggal 3 Mei 2013 di kawasan jalan Angin Mamiri Raya no. 24, Depok 2 Tengah. Sop durian Durio dirintis hanya bermodalkan gerobak bekas usaha ice cream dan dijajakan di pinggir jalan. Saat itu orang-orang belum mengenal sop durian sebagai salah satu jenis kudapan. Wajar saja karena sop durian tersebut merupakan hasil inovasi terbaru dari sang pemilik bisnis.

Sop durian Durio yaitu daging buah durian yang sudah masak dipisahkan dari bijinya kemudian dicampur dengan air gula dan bahan pelengkap lainnya seperti susu kental manis, keju, roti pandan dan bahan-bahan lainnya. Belum populernya sop durian membuat usaha ini sempat mengalami jatuh bangun. Kala itu pernah dalam sehari produk sop durian tersebut hanyalaku 2 porsi.

Dilandasi dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk terus meingkatkan kualitas, perlahan-lahan outlet pertama sop durian tersebut mengalami kenaikan omset dan permintaan. Kemajuan ini yang memacu semangat untuk berbagi dengan sesama. Agar orang lain dapat menduplikasi bisnis tersebut dan menciptakan lapangan kerja baru, maka bisnis sop durian Durio pun membuka kesempatan kemitraan bagi pihak yang ingin bekerjasama.

Mitra pertama sop durian Durio yaitu seorang anak muda berusia 15 tahun bernama Ferhard. Ia merasa puas bermitra dengan sop durian Durio dan mengalami peningkatan omset penjualan terutama pada bulan Ramadhan. Hingga April 2014 ini sop durian Durio telah memiliki 44 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sop durian Durio terus berkarya dan berinovasi dengan target dibukanya 200 outlet pada periode akhir 2014.

Peluang Usaha Franchise Sop Durian Durio

Kemitraan bisnis sop durian Durio menjadi salah satu pilihan yang tepat ditengah maraknya berbagai brand franchise bisnis kuliner di Indonesia. Sop durian Durio merupakan brand franchise asli Indonesia yang bahan bakunya juga memanfaatkan buah durian yang merupakan salah satu buah yang banyak dijumpai di Indonesia. Nilai investasinya juga cukup terjangkau, mulai dari 6 juta rupiah (untuk franchise konsep booth portable) hingga 12.5 juta rupiah untuk paket etalase.

Perhitungan nilai balik modal atau ROI (return on investment) nya pun jelas dan dapat diperoleh dalam jangka waktu yang singkat. Resep kudapan sop duriannya pun sudah diuji sesuai dengan lidah orang Indonesia dengan standarisasi rasa yang profesional. Bermitra dengan sop durian Durio berarti tidak perlu mengeluarkan franchise fee dan supporting fee sehingga profit yang didapat bisa lebih maksimal.

Untuk paket franchise senilai 6 juta rupiah, mitra franchise akan mendapatkan paket berupa booth portable yang dapat dibongkar pasang, peralatan dan 100 sachet bahan baku sop durian lengkap, marketing tools, peralatan administrasi, fasilitas training karyawan serta seragam dan T-Shirt Durio. Sementara untuk paket etalase senilai 12,5 juta rupiah perbedaannya yakni tambahan berupa etalase kaca dengan desain menarik, freezer mini, cup sealer dan replica buah durian. Keterangan lengkap mengenai program franchise yang ditawarkan olehsop durian Durio bisa dilihat di website. Sop durian Durio adalah salah satu franchise yang tepat untuk dijadikan pilihan investasi bisnis.

Info Lebih Lanjut

  • Alamat : Jalan Angin Mamiri Raya No.24 Depok 2 Tengah 16411
  • Telepon : 0878 8742 2425
  • Pin BB : 280 FF1 F9
  • Email: sopdurian@gmail.com
  • Website: www.sopdurian.com

Contoh Outlet Sop Durian Durio

Source Franchise Sop Durian Durio Franchise Sop Durian Durio – Manisnya Bisnis Kuliner Buah Khas Indonesia
Comments
Loading...