Franchise Streetbooth Coffee

Franchise Streetbooth Coffee

Streetbooth  Coffee beroperasi sejak 2010 di Semarang, Jawa Tengah. Pemilik Streetbooth Coffee adalah Wesley Hermawan dan Yasa April. Awalnya, nama usaha kopi seduh ini adalah Streetbucks Coffee. Akan tetapi, merek itu digugat oleh perusahaan ternama pada Juni  2011. Hingga akhirnya, merek Wesly dan Yasa mengubah merek menjadi Streetbooth Coffee.

Streetbooth telah memiliki 44  mitra. Saat ini, mitra mereka bertambah menjadi 64 mitra yang tersebar di pulau Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. Wesley masih menawarkan kerjasama investasi dengan biaya yang sama sebesar Rp 3,5 juta. Mitra akan mendapatkan merek selama satu tahun. Untuk booth, investor bisa membeli dari pusat seharga  Rp 1,5 juta dengan bahan fiber dan Rp 2 juta berbahan kayu.

Streetbooth Coffee saat ini memiliki 18 varian rasa. Bahan baku utamanya hanya enam, yakni kopi orisinal, capuccino, coffeemix, kopi hitam, coffee bland, dan coffee cream. Dari enam bahan baku itu, mitra bisa mencampur  dengan bahan lain seperti blueberry, strawberry.

Tahun ini Streetbooth Coffee menawarkan minuman coklat dengan varian coklat original, white chocolate, dan dark chocolate. Tapi, Streetbooth membebaskan para mitra untuk memilih bahan baku yang ingin mereka jual di warung kopinya.

Jika sebelumnya mitra membeli satu cup kopi dengan harga Rp 1.500 kepada kantor pusat, kini harganya naik menjadi Rp 1.700 per cup. Cuma, harga jual ke konsumen tidak ikut naik. Pemilik menyarankan harga jual tetap sama di kisaran Rp 5.000-Rp 7.000 tiap cangkir.

Saat ini Streetbooth Coffee  terus mendorong para mitranya untuk memperluas usaha menjadi kedai kopi, bukan sekadar booth. Salah satu mitra yang sudah melakukan perubahan ini ada di Serang, Banten. Tahun depan, Wesley berencana menambah paket investasi kedai kopi. Ia menargetkan, tahun ini bisa menggandeng 80 mitra. Lalu mencoba ekspansi lokasi-lokasi seperti kampus dan rumah sakit. Selama ini, mitra Streetbooth Coffee kebanyakan berlokasi di supermarket.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Telp : 085641583600 / 085641552444

Website : http://st295757.sitekno.com/

Source Franchise Streetbooth Coffee Streetbooth Coffee
Comments
Loading...