Franchise Takoyaki Dan Okonomiyaki

Franchise Takoyaki Dan Okonomiyaki

Takoyaki merupakan makanan kaki lima khas jepang yang paling populer di negara asalnya, dan kini mulai dipopulerkan di Indonesia. Selain cara pengolahannya yang mudah dan cepat, takoyaki juga merupakan jajanan yang mengenyangkan dan sehat. Isian didalam takoyaki bisa bermacam-macam tergantung selera konsumen mulai dari isi gurita, daging maupin isi keju dan bisa diisi dengan yang lainnya. Harga jual takoyaki juga terbilang sangat murah, hanya dengan harga Rp.5.000 bisa mendapat 3 buah takoyaki yang besar. Jajanan khas jepang ini juga sangat diminati oleh semua kalangan, baik anak-anak sampai orang dewasa sangat suka dengan takoyaki jepang.

Okonomiyaki adalah jajanan kaki lima khas jepang juga yang berbeda dari Takoyaki adalah dari jumlah tepung dan isian campuran okonomiyaki. Lain halnya dengan takoyaki yang diisi dengan daging saja, kalau okonomiyaki diisi dengan daging dan sayuran. Dengan digoreng menggunakan sedikit minyak tepung adonan dicampur dengan sayuran seperti kol, daun bawang, wortel dan bisa ditambah sayuran lain. Ini adalah jajanan khas jepang yang dapat mengenyangkan dan menyehatkan juga, jadi peluang untuk menjual okonomiyaki sangat besar.

Takoyaki dimakan menggunakan tusuk gigi, sedangkan di negara asalnya Jepang, takoyaki dimakan menggunakan sumpit, karena oreng indonesia belum terbiasa menggunakan sumpit. Takoyaki sangat nikmat jika di konsumsi pas panas, sekali makan 1 takoyaki memberikan sensasi rasa yang enak. Penjual takoyaki di jepang mudah ditemui di kotak Osaka, sebagian dijual di pinggir jalan tanpa tempat duduk dan sebagian menjual dengan menyediakan meja dan kursi untuk pengunjung.

Bisnis takoyaki dan okonomiyaki merupakan peluang usaha yang wajib dijalani, dengan modal kecil dan cara mengolahnya yang mudah adalah salah satu kelebihan dari bisnis takoyaki ini. Lokasi jualanpun mudah dicari karena ini merupakan bisnis kaki lima, yang bisa kita mulai berjualan di depan toko oreng lain, atau didepan alfamart dan indomart. Balik modal dari bisnis takoyaki dan okonomiyaki terbilang sangat cepat hanya membutuhkan waktu 1-2 bulan saja sudah balik modal.

Franchise Bisnis Takoyaki Dan Okonomiyaki Murah

Peluang Franchise Usaha Bisnis Takoyaki Dan Okonomiyaki 3,3 jt. Dengan modal kecil Gratis Ongkos Kirim Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD). Diluar Jabodetabek akan dikenakan ongkos kirim tergantung Wilayahnya. Dengan sistem jual putus, tanpa survey, tidak ada target Penjualan, tanpa biaya royalty, tanpa biaya lain, peralatan dan bahan jadi hak milik mitra, tanpa bagi hasil, harga jualan bebas pewaralaba tidak menentukan. Jika bahan baku habis dapat langsung pesan lalu dikirim, tidak ada peraturan dan perjanjian.

Cara Pemesanan Atau Pembelian Paket Usaha Untuk Wilayah Jabodetabek Ddan Jawa Barat cukup dengan sms / WA dengan mengirim nama calon mitra, alamat lengkap dan nomor HP. Setelah mendaftar akan disiapkan semua perlengkapan jualannya, dan langsung dkirim sampai di lokasi sekitar 3 hari. Pembayaran COD setelah menerima semua barang atau bayar di tempat, langsung ditraining di tempat mitra.

Cara pembelian paket usaha untuk wilayah di Luar Jabodetabek dan Jawa Barat, setelah ransfer semua baik harga paket usaha dan ongkos kirim, maka semua barang baru akan dikirm. Pelatihan atau Training bisa di lihat melalui web Kiosusaha.com, atau jika kurang jelas bisa menghubungi pewaralaba.

Paket Kemitraan

Paket Usaha Takoyaki Dan Okonomiyaki Lengkap Hanya Rp.3.350.000,-

Paket Bisnis Takoyaki Dan Okonomiyaki Tanpa Booth Hanya Rp.2.550.000,-

Contoh Outlet

Info Lebih Lanjut Hubungi

SMS / WA : (Yudi) 0812-8998-341
Jl.Inpres 9 Kel.Larangan Kec.Ciledug-Tangerang

www.takoyakijakarta.com

Source Franchise Takoyaki Dan Okonomiyaki Takoyaki Jepang
Comments
Loading...