Franchise Tokio Street

Franchise Tokio Street

Makanan khas Jepang mulai populer di Indonesia sejak era milienium, berbagai makanan seperti bento, sushi, takoyaki, dll mulai digemari oleh masyarakat. Mulai dibuka 6 tahun lalu brand ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, terbukti dengan menjamurnya cabang-cabang Toko Street di Jabodetabek dan Palembang. Mereka menjual snack khas Jepang yaitu takoyaki dan beberapa makanan ringan khas Jepang lainnya.

Sejak dimitrakan pada tahun 2013 banyak masyarakat yang telah bergabung dengan Tokio Street, kebanyakan dari mereka mampu balik modal dalam jangka waktu 3-6 bulan. Jika lokasi para mitra bagus dan ramai pengunjung mereka mampu mencapai BEP (break event poin) dalam waktu 3 bulan.

Sheila Prasetio ingin memberi suatu produk snack yang enak murah dan berkualitas dari segi gizi jadi dapat dinikmati dari kalangan anak-anak, dewasa, bahkan hingga lanjut usia pun tidak perlu khawatir karena kuliner ini menyehatkan. Sheila sangat gigih dalam mewujudkan cita-citanya, sebelum memulai usahanya ia belajar dengan seorang rekan kerja sekantornya.

Keunggulan Tokio Street

Salah satu keunggulan dari Tokio Street yaitu bahan baku yang mereka gunakan dalam produknya diimpor langsung dari Jepang, sehingga walaupun mereka merupakan brand lokal, kualitas dan cita rasa produk mereka terjaga ke khasannya.

Sheila menawarkan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu – Rp 30 ribu saja sudah bisa menikmati berbagai macam menu khas makanan Jepang tanpa jauh-jauh ke sana, Sheila mengaku omset per outletnya hingga mencapai Rp 50 juta per bulan.

Contoh Outlet Tokio Street

Informasi Lebih Lanjut Hubungi

Tokio Street
Telephone : 081905668080 / 021 266 90145
Instagram : tokostreet
Email : Tokiojakarta@gmail.com
Website : www.tokiostreet.com

 

Source Franchise Tokio Street Tokio Street
Comments
Loading...