Franchise Twister Chip

Franchise Twister Chip

Makanan ringan yang telah benar-benar akrab di lidah orang Indonesia. Kentang goreng cuma jadi menu pelengkap di sebagian restoran. Tetapi, saat ini telah beberapa orang yang usaha stik kentang, restoran serta gerai yang menghidangkan menu utama kudapan ini mulai banyak bermunculan.

Saat ini tak sukar menjumpai orang yang usaha stik kentang goreng. Juga mereka juga tawarkan kemitraan. Mereka mengklaim, usaha ini tetap menjanjikan. Maklum, penggemarnya cukup luas, dimulai dari kelompok anak-anak sampai orang dewasa. Kentang goreng juga bukan hanya terhitung makanan musiman, penikmatnya senantiasa saja ada.

Twister Chip berdiri dari 2006, dibawah bendera PT Tata Cipta Megapelangi. Kelebihan usaha ini yaitu tawarkan menu kentang goreng dengan bermacam wujud unik, dimulai dari twister atau tornado, stik, nuget sampai tofu kentang.

Karena banyak peminat, manajemen Twister Chip lalu mulai tawarkan kesempatan kemitraan dua tahun lalu telah ada 94 gerai. Sepanjang lebih kurang satu tahun paling akhir, ada penambahan 26 gerai baru. Jadi, saat ini tercatat keseluruhan ada 120 gerai Twister Chips yang menyebar di semua lokasi tanah air.

Setiap bulan umumnya ada menambahkan dua sampai lima mitra baru. Hal semacam ini tidak lepas dari makin beragamnya pilihan paket investasi yang di tawarkan. Pada mulanya, Twister Chips cuma tawarkan dua paket investasi, yakni paket counter serta paket upgrade.

Mulai tahun ini, tipe paket itu beralih, sekalian jadi tambah jadi tiga pilihan. Pertama, paket outdoor dengan besaran investasi Rp 28, 8 juta. Lalu, paket upgrade mall seharga Rp 33, 8 juta. Paling akhir, paket booth indoor senilai Rp 48, 8 juta. Paket booth indoor ditujukan untuk lokasi gerai di mal yang lebih luas.

Tak hanya memperbanyak pilihan paket investasi, Twister Chips juga rajin membuat inovasi menu agar dapat berkompetisi. Tiga menu yg baru di luncurkan, yakni chicken fillet, calamari, serta tandori. Harga jual ke customer tetap sama, yakni berkisar Rp 7. 000 – Rp 15. 000 per porsi.

Usaha ini tetap berprospek bagus serta keuntungannya mengundang selera. Meskipun ada surutnya, namun dengan cara total bagus. Paling ramai waktu libur anak sekolah. Keadaan ini dapat dibuktikan dengan tak ada mitra yg tutup hingga sekarang ini.

Yenny mengaku, omzet mitra di Manado dapat meraih Rp 4 juta sampai Rp 5 juta /hari. Walau pesaing semakin banyak, ia terus meyakini usahanya jadi pilihan penduduk. Twister Chips merupakan pioneer, penduduk telah kenal dibrand kami.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatL3 , Galeria Mall , JL. Jendral Sudirman , Terban, Gondokusuman, 55223 Yogyakarta, Jawa Tengah, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55223
Telepon(0274) 7822688
Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/mencoba-renyahnya-bisnis-stik-kentang.html https://www.google.co.id/search?site=async/lcl_akp&q=twister+chips+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LRT9c3LKgqyzMxT7PUks1OttLPyU9OLMnMz4MzrBJTUopSi4sB7l_ndy8AAAA&sa=X&ved=0ahUKEwiVxcveu-3YAhUFj5QKHdbKDFUQ6BMIFTAD
Comments
Loading...