Franchise Zushioda Japanese Street Sushi

Franchise Zushioda Japanese Street Sushi

Sudah ada 12 calon mitra lain yang tengah mengantre untuk bekerja sama. Penanggung jawab Zushioda, Putu Wibisana menuturkan, pihaknya memang menerapkan persyaratan yang ketat dalam memilih mitra. Sebab, bisnis makanan dari Negeri Sakura ini berbeda dengan makanan lainnya.

Seorang calon mitra, harus memiliki set up yang matang sebelum terjun ke dalam bisnis ini. Zushioda menawarkan satu paket kemitraan senilai Rp 38 juta. Biaya ini sudah termasuk peralatan, tapi persoalan tempat harus diurus sendiri oleh mitra. Zushioada menjanjikan omzet rata-rata per hari sebesar Rp 1 juta, dengan laba bersih sekitar 40%.

Dengan omzet sebesar itu, mitra bisa balik modal dalam waktu empat bulan pascaberoperasi. Menurut Putu, bisnis Sushi masih memiliki prospek yang bagus. Zushioada juga mengusung konsep gerai model kaki lima yang unik, sehingga menarik perhatian para penikmat kuliner. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau di kisaran Rp 12.000 – Rp 18.000. Kendati murah, menu yang disajikan tetap harus berkualitas. Menu andalan di Zushioada adalah californian roll dan dragon roll.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

ZUSHIODA YATAI
Japanese Street Sushi
Jl.Pulo Ribung Blok AE No.100, Jakasetia, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan
0857 3763 7228
Source Franchise Zushioda Japanese Street Sushi Haik, bisnis sushi masih menjanjikan
Comments
Loading...