Franchisee Laboratorium Klinik Cito

Franchisee Laboratorium Klinik Cito

Untuk menjadi franchisee Laboratorium Klinik Cito, calon franchise harus menyediakan dana investasi antara Rp 160 juta hingga Rp 1 miliar. Nantinya, ada tiga tipe yang ditawarkan. Pertama, model Pratama. Investasinya Rp160 juta. Nantinya, franchisee akan mendapatkan laboratorium hematologi, kimia, dan imunologi sederhana.Kedua, model Madya. Investasinya berkisar Rp450 juta. Franchisee akan mendapatkan paket model Pratama plus laboratorium imunologi, rontgen, dan ECG. Ketiga, model Utama. Investasinya Rp600 juta hingga Rp 1 miliar. Bila memilih paket ini, franchisee akan mendapat­kan layanan yang didapatkan model Madya, Pratama, plus laboratorium mikrobiologi dan penunjang lainnya.

Pihak Laboratorium Klinik Cito memberi prediksi para franchisee yang mengambil model Madya dan Utama akan mencapai BEP pada kurun 2,5-3 tahun. Sedangkan untuk model Pratama, yang paling ringan investasinya, BEP ditargetkan akan tercapai dalam 2-2,5 tahun.

Melanjutkan bisnis keluarga tidaklah mudah. Tapi, ia tidak bekerja sendiri. Bersama beberapa saudaranya, Dyah berusaha mengembangkan bisnis warisan orang tuanya. Ia membagi tugas. Ada yang menangani pemasaran, keuangan, dan sebagainya.Kerja keras keluarga Achmad Djoeahir membuahkan hasil. Tahun ini, Cito meraih sejumlah penghargaan, di antaranya Best Brand untuk wilayah Jawa Tengah. Selain itu, Cito juga dinilai mampu memuaskan konsumen, seperti yang tercermin dari service excellent in­dex yang dilakukan pakar marketing Hermawan Kartajaya.

Laboratorim Cito membuka gerai di Magelang. Dyah menegaskan perusahaannya akan memberikan pendampingan kepada franchisee, mulai dari strategi pemasaran, bahan baku, hingga urusan tenaga ahli. Selain itu, per-usahaan akan melakukan audit intemal secara rutin.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jl. Atmosukarto No.4, Kotabaru, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55224
Telepon: (0274) 563656
Source Franchisee Laboratorium Klinik Cito Laboratorium Klinik Cito
Comments
Loading...