Gairah Waralaba Dari Buku “Percaturan Waralaba Indonesia”

Gairah Waralaba Dari Buku “Percaturan Waralaba Indonesia”

Amir Karamoy bisa dibilang sebagai begawan waralaba Indonesia. Sebabnya, dirinya merupakan konsultan waralaba dan lisensi dan pertama di Indonesia dengan pengalaman yang terentang selama tiga dekade.

Meski kini rambutnya telah banyak yang memutih, namun dirinya tetap aktif di berbagai organisasi pegiat waralaba dengan berbagai jabatan seperti Pendiri dan Senior Partner konsultan waralaba dan lisensi AK & Partners, Ketua Dewan Pengarah Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), Ketua Komite Tetap Waralaba dan Lisensi Kadin Indonesia serta pembimbing dan narasumber penyusunan skripsi dan tesi bagi para mahasiswa S1-S3.

Semangat Amir dalam mengobarkan gairah waralaba di Indonesia semakin terlihat. Dengan peluncuran buku terbarunya, “Percaturan Waralaba Indonesia” tanggal 6 September 2013. Bersamaan dengan penyelenggaraan The 11th Franchise & License Expo Indonesia di Jakarta Convention Center.

Buku terbarunya itu mengombinasikan pendekatan teoritis, praktis dan empiris, sekaligus menyediakan pedoman kepada para peminat praktik waralaba baik dari kalangan perusahaan besar maupun kecil.

Adapun buku terbarunya ini diterbitkan oleh Foresight Asia. Merupakan kebanggaan bagi Foresight Asia dapat berperan dan berkontribusi bagi pebisnis waralaba khususnya, dan komunitas waralaba umumnya di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan misi dan semangat Foresight dalam menerbitkan buku-buku yang mengangkat citra dan mengeksploitasi kemajuan Indonesia. Foresight Asia yang dikenal kepiawaiannya dalam bidang komunikasi dan publikasi.

Kerap menghasilkan buku-buku yang mengobarkan kebanggaan atas Indonesia seperti Indonesia Now & Beyond yang artikel pembukanya ditulis oleh Alm. Gus Dur, Indonesia Bersyukur, Negeri Seribu Raja, Senyum dan Harapan, serta Olah Raga Otomotif Indonesia.

Buku-buku Foresight Asia yang umumnya mengangkat citra dan bercerita tentang Indonesia. Didukung dan disponsori oleh berbagai perusahaan di Indonesia. Merupakan bagian dari Corporate Social Responsibilty (CSR) dan digunakan sebagai gift dan souvenir oleh perusahaan-perusahaan tersebut.

Source https://swa.co.id/ https://swa.co.id/swa/review/book-review/buku-percaturan-waralaba-indonesia-kobarkan-gairah-waralaba
Comments
Loading...