Gandeng AFI, Galuh Mas Buka Peluang Bisnis

Gandeng AFI, Galuh Mas Buka Peluang Bisnis

Berinvestasi di sektor properti tidak harus di Jakarta dan wilayah sekitarnya (Jabodetabek). Asalkan prospeknya menjanjikan, tentunya investasi properti layak untuk dilirik. Salah satu lokasi yang menawarkan investasi menggiurkan berada di wilayah Karawang, Jawa Barat, yang merupakan salah satu pengembangan kawasan industri di timur Jakarta.

Perusahaan pengembang properti, PT Galuh Citarum, menawarkan instrumen investasi yang menguntungkan untuk kalangan investor lewat proyek Rukos (Rumah kos). Rukos sendiri ditawarkan dengan harga hingga Rp 2,5 miliar per unit. Selain Rukos, pihak pengembang juga menawarkan Ruko (Rumah Toko) Arcadia.

Marketing Manager Galuh Mas Mila Maria mengatakan, khusus untuk Ruko Arcadia, pihaknya menjalin kerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Lewat kerjasama ini, terbuka lebih dari 100 jenis usaha yang dapat dipilih pemilik ruko untuk membuka bisnisnya.

Untuk unit Ruko yang dipasarkan, lanjut dia, ditawarkan dengan harga jual Rp 700 juta per unit. Pihak Galuh Mas juga telah menjalin kerjasama dengan Bank BTN untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi calon pembeli memiliki unit Ruko tersebut.

Galuh Mas sendiri terdapat sekitar 3.000 Kepala Keluarga (KK). Sementara, unit Ruko yang dikembangkan belum banyak. Galuh Citarum merupakan pengembang pusat hunian dan niaga Galuh Mas Karawang di atas lahan 180 hektare (Ha) dan merupakan kota mandiri pertama di Karawang.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/forum-bisnis/301307-gandeng-afi-galuh-mas-buka-peluang-bisnis.html
Comments
Loading...